RELAWAN KSJ KUNJUNGI WARGA SAKIT KANGKER PAYU DARA

Hamparan Perak, bidikkasusnews.com - Komonitas Sedekah Jum,at ( KSJ ) binaan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH melalui ketua Syhrudin beserta Tim Relawan berkunjung kerumah kediaman Nur Hasanah (41) warga Batang Nibung Dusun V Desa Sei Baharu Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang mengalami sakit Kangker payu dara selama lV tahun yang dideritanya. Selasa (03/12/2019).

Kunjungan Komunitas Sedekah Jum,at hanya bersilatu rahmi dan sekaligus memberikan tali asih berupa beras dan bingkisan agar Nur Hasanah cepat sembuh, kata Ketua KSj Syarudin.

Menurut keterangan Setiadi (43 ) suami Nur Hasanah pasangan suami istri ( Pasutri ) ini mengatakan kepada awak media semenjak istri saya sakit kangker payu daya bang, saya tidak lagi bisa bekerja, karena saya yang keseharian mendampinginya bang, apa lagi anak saya masih Sekolah Menengah Atas ( SMA ) yang laki laki dan yang satu belum bekerja saya semangkin bingung dengan kebutuhan sehari hari di rumah ini bang,  kalu saya masih bekerja tentunya kebutuhan buat istri dan anak anak saya maaih bisa saya sikapi bang. 

Lanjut Setiadi dengan air mata berlinang mengatakan saya berharap kepada Kapolres Pelabuhan Belawan melalui ketua komunitas Sedekah Jum,at terutama kepada ketua KSJ Syahrudin yang menyempatkan waktunya melihat istri saya yang lagi terbaring di tempat tidur dengan derita sakit kangker payu dara selama lV tahun kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada komunitas Sedekah Jum,at, Ucap Setiadi.

Harapan ketua komunitas Sedekah Jum,at Syahrudin beserta Tim mengatan kepada Setiadi kedatangan kami metihat kondiai Nur Hasanah secepatnya akan kami beritahu kepada Kapolres Pelabuhan Belawa. Kata Syahrudin. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami