Kades Desa Simandulang Riduan Zuhri Adakan Musrenbang

Labura, bidikkasusnews.com - Desa Simandulang Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura laksanakan kegiatan Musrenbang untuk tahun 2021.

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dengan tujuan menampung segala aspirasi masyarakat serta penyusunan rancangan kegiatan pembangunan desa untuk tahun 2021 mendatang.

Acara tersebut dilaksanakan  di aula kantor Desa Rabu 22 Januari 2020 dihadiri  Sekcam Kualuh Leidong Yusmidar Ritonga SKM didampingi Kasipem Riva Aria SKM dan Kasi Trantib Bangun Sagala SH, Kordinator Pertanian, Muhammad Sabda, anggota polsek, angota Koramil, Kepala Desa Simandulang Riduan Zuhri beserta staf, Ketua BPD  beserta anggota, para Kepala Dusun, kepsek SDN, Kepsek Madrasah Tsanawiyah, para ibu-ibu PKK, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Kepala Desa Simandulang, Riduan menyampaikan terkait Penetapan musrenbang hasil rencana kegiatan pembangunan desa tahun 2021 masih dalam proses  pertimbangan dan musyawarah dalam penetapan pembangunan yang diprioritaskan.

Riduan menambahkan, ”Segala usulan dari masyarakat terkait pembangunan yang tidak mampu di danai APBDes, kita tetap usulkan lewat musrenbang di tingkat kecamatan, saya berharap agar bisa terbantu melalui dana APBD kabupaten maupun APBN provinsi, ” harap kades Riduan Zuhri. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami