Kadis Sosial kabupaten Pringsewu kirim Bantuan Kewarga Pekon Madaraya

Pagelaran Utara, bidikkasusnews.com - Sebagai bentuk kepedulian musibah banjir Kepala dinas sosial kabupaten Pringsewu menyerahkan bantuan kepada dua kepala keluarga korban banjir bandang sungai Waywaya di Dunsun Sukamaju kelurahan/pekon Madaraya, kecamatan Pagelaran Utara, Kamis (16/1/20).

Saat dikompermasi via WhatApp Kepala dinas sosial kabupaten Pringsewu, Bambang Suharmanu, S.sos mengatakan, dengan adanya pemberitaan dari media sosial masalah banjir yang menipa dua kepala keluarga warga di pekon Madaraya maka dari itu kami langsung meninjau ke kelokasi untuk segera mengirimkan bantuan. 
Atas nama pemerintah setempat berusaha untuk membantu meringankan keluarga korban yang tertimpa musibah banjir, " nilainya memang tidak seberapa tetapi paling tidak bisa meringankan warga yang rumahnya tertimpa musibah banjir, bantuan secara langsung diberikan kepada korban berupa peralatan dapur dan sembako, berupa ,panci, wajan,beras, minyak dll, "terangnya".

Lanjutnya pemberiaan bantuan itu diberikan langsung secara simbolis kepada warga yang terkena dampak banjir, Mudria dan Munah,"ujarnya. (Haryadi)

Artikel Terkait

Berita|Lampung|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami