Oknum PNS di Kantor Camat Aek Nabara Barumun Selingkuhi Janda Muda Hingga Melahirkan

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Oknum PNS berinitial MP selingkuh dengan seorang perempuan berinitial KD penduduk desa Hadungdung Pintu Padang Kecamatan Aek Nabara Barumun.

Menurut informasi yang kami terima dari masyarakat kejadian ini sudah tersiar ditengah tengah masyarakat sebab hasil dari perselingkuhan ini sudah membuahkan kelahiran seorang Anak.
Kami telah mengkonfirmasi kepada Kepala desa Hadungdung PP.pada hari Selasa 14/1.tentang kebenaran isu ini. Kepala desa Hadungdung  Roesmin Daulay membenarkan berita ini.

Dan keterangan Roesmin Daulay MP telah menandatangani surat perjanjian bahwa ianya akan memberikan nafkah kepada Perempuan tersebut sebesar Rp.1.500.000,- perbulan dan uang tersebut sudah pernah diserahkan kepada KD.

Kami coba menanyakan apakah MP telah menikahi KD.namun sepengetahuan Kepdes tidak ada ikatan perkawi nan antara MP dan KD.

Bahkan menurut Kepala Desa nafkah yang dijanjikan MP hanya satu kali setelah itu tidak pernah lagi diberikan.

Beginilah perbuatan seorang PNS cukup memalukan sekali.

Kita juga telah mengkonfirmasi Pjs.Camat Aek Nabara Barumun Bincaruddin Harahap,beliau juga telah mendengar kabar ini tapi MP setelah kejadian ini terbongkar jarang sekali masuk kantor.

Kami telah berusaha menemui MP tapi beliau selalu menghindar dari Awak Media dan kami coba menghubungi lewat telpon tetap tidak diangkat.

Begitu juga dari pihak KD juga tidak bisa ditemui mungkin merasa malu dengan kejadian ini.

Kepada pihak yang berkompeten diharapkan untuk menindak lanjuti demi harga diri ASN.tidak tercoreng ditengah tengah masyarakat.
(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami