Pertemuan Mahasiawa Asal Samosir Dari Berbagai Kampus Di Kota Medan Dalam Upaya Penggalangan Dukungan Untuk Balon Bupati Samosir Laksma (Purn) Marhuale Simbolon SPi

Samosir, bidikkasusnews.com - Bertempat di Hotel Emerald Medan Kamis,  16-01-2020 berlangsung Pertemuan Para Mahasiswa dari berbagai kampus di kota medan, mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Samosir sengaja berkumpul dan minta salah seorang Pengurus Pusat Punguan Simbolon Pande Sahata untuk hadir bersama mereka guma berdiskusi dan menyampaikan aspirasi mereka untuk kiranya dapat di sampaikan langsung kepada bapak Laksma (Purn) Marhuale Simbolon SPi.

Manatar Simbolon sebagai Ketua Pelaksana Harian Punguan Simbolon Pande  Sahata Se Indonesia, dalam kesempatan itu hadir memenuhi undangan para mahasiswa.

Dalam diskusi yang berlanjut dengan penyampaian dukungan nyata kepada balon bupati samosir Marhuale Simbolon.

Eko Sihotang sebagai orang yang dipercaya menjadi ketua Forum Pemuda/i Mahasiswa Dan Bukan Mahasiswa Asal Samosir yang ada di kota Medan Sekitarnya.
Eko dalam penyampaiannya di depan Ketua Harian Punguan Simbolon Pande Sahata Se Indonesia Manatar Simbolon, menyampaikan bahwa kami mengamati, melihat, dan banyak menerima informasi dari rekan rekan dan orang tua kami yang tinggal di kabupaten Samosir tentang apa yang telah dilakukan bapak Marhuale Simbolon di Samosir dan kami telah melihat Visi / Misi pembangunan yang telah di sampaikan beliau dalam setiap kesempatan yang di sheer ke media sosial, seperti saat beliau menyampaikannya di kantor DPC Partai Nasdem Kab.  Samosir, hal ini telah memjadi pembahasan bagi kami generasi muda asal samosir dan kami sudah membuat komitment bahwa kami sudah membuat pilihan untuk mendukung bapak Laksma (Purn) Marhuale Simbolon SPi untuk menjadi pilihan kami yang akan kami dukung dan pilih menjadi bupati Samosir,  kami menyatakan sikap untuk ikut berkontribusi semaksimal mungkin dalam setiap proses yang akan dilalui agar beliau sampai bisa maju menjadi calon bupati samosir tahun ini.

Kami yang berkumpul hari ini sebanyak 22 orang yang mana kami berasal dari berbagai kampus yang ada di kota medan, di samosir kami berasal dari beberapa desa dan kecamatan yang ada di kabupaten samosir. Hari ini kami tidak sekedar berkumpul untuk berbicara tapi kami hari ini juga mengumpulkan foto copy KTP kami dan kami telah mengisi formulir dan menanda tanganinya sebagai bukti keseriusan kami untuk mendukung beliau.
Yang kami titip harapan kepada bapak Marhuale Simbolon jika kelak terpilih menjadi bupati samosir agar beliau lebih memberikan perhatian kepada kami generasi muda baik kami mahasiswa maupun yang bukan. Secara khusus kepada mahasiswa kami berharap agar dapat dibuatkan Rumah Singga dibkota medan, karena sangat penting buat kami para mahasiswa terlebih para mahasiswa yang baru, yang mana kami sangat kesulitan untuk mencari kos kosan yang dekat dengan kampus kami masing masing. Juga hal beasiswa, agar lebih jelas mekanismanya, bagaimana untuk mendapatkan beasiswa tersbut, Inilah harapan kami. (Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami