Sosialisasi Perumahan Untuk PNS, TNS, POLRI, BPJS Ketenagakerjaan, dan BPKSDM

Serang, bidikkasusnews.com - Diaula Kantor Denpom III/4 Siliwangi Banten di.Jl.Maulana Yusuf no.1 A serang Banten berjalan sangat meriah dihadiri beberapa birokrat dari perwakilan gubernur, walikota, kapolda dan Bank, BPJS prov&Kab, BPKSDM kab dan prov serta birokrat lainnya baik horisontal dan vertical, dengan rundown dari doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya. yang Dilaksanakan hari senin tgl (13/1/2020).

Sambutan pembuka dari Komandan denpom III/4 Siliwangi banten (Mayor CPM cepi subagio,SIP,MIP) menjelaskan perumahan dan visual disampaikan oleh manager marketing PT.Dienzee dan dilakukan sesi tanya jawab serta regruitment debitur, alhamdulilah berjalan lancar sosialisasi yang diadakan itu mendukung program pemerintah untuk infrastruktur dalam pemenuhan rumah bersubsidi menurut peraturan mentri keuangan no.81/2019. 
Melanjut dari Ditjen kemenprupera kalawi yang menindaklanjuti dari surat no.09/PPRS/1V/2015 tgl 16 april.2015 tentang permintaan penyempurnaan data pembangunan sejuta rumah untuk rakyat th 2015, bahwa pembangunan perumahan ini dan kawasan pemukiman merupakan program bersama pro rakyat utk dilaksanakan secara konsekwen sesuai komitmen bersama demi kesejahteraan rakyat Indonesia dibidang perumahan dan pemukiman wajib dilaksanakan terpadu sesuai kebijakan pemerintah pusat dan daerah..diperuntukan untuk PNS, TNI, POLRI serta BPJS Ketenagakerjaan yang memiliki gaji dibawah 4 juta yang memang prioritas yang belum memiliki rumah, berusia produktif. (Sugito)

Artikel Terkait

Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami