Amaliah Akbar Tkt.Kabupaten Padang Lawas di Kec.Aek Nabara Barumun

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Amalia Akbar Tkt.Kabuapaten Padang Lawas yang dilaksanakan di Kecamatan Aek Nabara Barumun pada Hari Kamis 27/2 yang dihadiri oleh Wkl.Bupati Padang Lawas, Drg.H.Zarnawi Pasaribu.Cht.

Dalam sambutannya Plt.Camat Aek Nabara Barumun, Bincaruddin Harahap dalam kesempatan ini berpamitan kepada Masyarakat Aek Nabara Barumun berhubung dalam waktu dekat akan menjalani masa Pensiun.

Justru itu beliau merasa kesempatan yang baik ini Plt.Camat Aek Nabara Barumun Bincaruddin Harahap sekeluarga memintak maaf,kalau seandainya pada waktu beliau bertugas di Aek Nabara Barumun ada kesalahan ataupun kebijakan yang tidak berkenan bagi Masyarakat.
Wkl.Bupati Padang Lawas H.A.Zarnawi Pasaribu Cht. Dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan keimanan Taqwa kepada Alloh SWT. Karena dengan Iman dantaqwa akan membawakita menuju kebahagian Dunia dan Akhirat,jangan cepat menjadi putus asa,karena sifat yang demikian bisa membawa kita kejalan yang sesat.

Selesai Zikir Akbar dilaksanakan yang dipimpin oleh Al,Ust.Fauzan Nasution,Wkl. Bupati memberikan santunan kepada ratusan Anak Yatim piatu dan fakir miskin. 
(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami