Babinsa Koramil 09/Sirombu Sosialisasi Dengan Perangkat Desa Tugalagawo tentang penerimaan secata TNI-AD Gel 1 tahun 2020

Nias, bidikkasusnews.com - Babinsa Koramil 09/Sirombu laksanakan Sosialisasi kepada perangkat Desa di Kantor-kantor Desa guna menyampaikan peluang yang dibuka oleh TNI AD.

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat membuka peluang bagi Pemuda pemuda, untuk menjadi prajurit TNI-AD

Untuk itulah, Kodim 0213/Nias melalui Babinsa di Koramil jajarannya laksanakan anjangsana ke Desa-desa binaan guna mensosialisasikan kepada masyarakat Kepualauan Nias Umum nya Desa Tugalagawo,Kec Sirombu,Kab Nias Barat.

Babinsa Koramil 09/Sirombu Sertu Dedek Zulfikar tidak hanya mensosialisasikan penerimaan untuk menjadi prajurit TNI-AD saja, namun menyampaikan juga atas arahan Komandan Koramil 09/Sirombu Kapten INF Aman Simbolon untuk melakukan pembinaan fisik serta melatih bagi yang ingin bergabung menjadi Prajurit TNI AD gelombang 1 tahun 2020 ini.
Para Babinsa ini laksanakan Komsos kepada masyarakat,Sekolah bahkan di Kantor-kantor Desa guna menyampaikan peluang Besar yang dibuka oleh TNI AD tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Dedek Zulfikar Babinsa Koramil 09/Sirombu, bersama Babinsa Lain nya Kamis 27-02-2020 Anjangsana ke Kantor Tugalagawo dalam rangka jalin silaturrahmi sekaligus menyampaikan kepada perangkat Desa setempat bahwa sudah dibukanya penerimaan Calon Prajurit TNI AD.

Dalam kesempatan itu juga Serda Jumaidi, menyampaikan, jika ada anak-anak Desa Tugalagawo yang telah menyelesaikan pendidikan SMA atau sederajat, yang usianya sudah memenuhi syarat untuk menjadi Prajurit, maka Serda Jumaidi mempersilahkan datang ke Koramil untuk mendaftar dan mendapatkan informasi lebih lanjut.

Jika Anak-anak yang ingin masuk TNI AD, peluang pada tahun ini sangat besar, nanti kami dari koramil 09 Sirombu juga akan membina adik-adik ini, agar benar-benar siap untuk mengikuti seleksi”ujar Serda Jumaidi. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami