Terimakasih Pak Ferry Situmeang SE Karena Jalan Kami Sudah Diperhatikan

Rupat Utara, bidikkasusnews.com - Rasa syukur serta ucapan trimakasih tak henti-hentinya di ucapkan oleh masyarakat desa Titi Akar buat anggota DPRD kabupaten Bengkalis pak Ferry Situmeang SE.Bagai mana tidaknya jalan poros yang menghubungi desa Titi Akar dan Desa Hutan Ayu tersebut tidak pernah tersentuh oleh pembangunan selama puluhan tahun dan merupakan akses jalan poros baru inilah mendapat perhatian pemerintah ." Ini semuanya berkat dewan pilihan masyarakat kita ,jadi rasa syukur ini tak bisa di ungkapkan . Karena jalan ini merupakan akses kita didesa ini,semoga kedepannya jalan ini bisa di perhatikan lagi, trimakasih buat pak dewan kita Ferry Situmeang SE.Kita tidak menyangka walaupun beliau baru seumur jagung duduk di bangku dewan tapi telah berkarya buat masyarakat banyak." Ujar seorang ibu ibu sambil mengusap dada sebagai ucapan syukurnya.
  
Adapun jalan tersebut adalah jalan batin Ngok,dan jalan batin Selan yang merupakan jalan umum sabagai salah satu jalan utama yang ada di desa tersebut yang menghubungkan dengan desa yang lainnya merupakan akses utama." Kita sering bertengkar dengan para sopir dan para pemilik kebun di  desa ini.Kalau hujan mereka sering tak mau masuk mengambil hasil bumi masyarakat karena masalah jalan yang becek dan berlumpur.Jadi dengan adanya perhatian dari anggota dewan kita mengharapkan semoga kedepannya akses masyarakat ini dapat terus diperhatikan dan semoga kedepannya ini bisa menaikkan harga jual beli masyarakat lagi sehingga bisa menaikkan ekonomi mereka," ujar salah satu pengusaha dari desa tersebut.
Menurut pak Ferry Situmeang SE adapun dana dari pengebesan jalan tersebut merupakan dana perawatan dari dinas  PU  untuk kecamatan,jadi manah jalan yang tak bagus dengan dana tersebut bisa di perbaiki. "Tau pun dana itu ada tak tau menjalankannya serupa bohong juga,saya sudah berusaha keras antar jemput bola agar ini dapat terlaksana .Apa lagi mengingat bahwa di desa ini tak lama lagi ada perayaan besar acara keagamaan Cap Go Meh, penutupan hari raya Imlek jadi apa yang betul betul menjadi akses mesyarakat itu perlu diperhatikan.," Ujar beliau sambil menyapa dan bersalaman dengan masyarakat di sepanjang jalan yang dilaluinya tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat juga berkomentar yang sama dan mengucapkan ribuan trimakasih buat pak Ferry Situmeang. " Aduh senang betul rasa hati kita melihat hal ini.Disini anak sekolah lah yang paling menderita kalau udah tiba musim hujan.Semoga dengan ini anak anak kita nantinya bertambah aktif di sekolah dan nggak mau bolos karena akses jalannya udah mulai membaik.Dan kedepannya kita percaya ini bisa terus di perhatikan oleh beliau.Trima kasih pak dewan kami amat terharu dengan perhatian bapak dalam hal ini terutama yang menjadi akses kepentingan umum buat masyarakat. " Ujar beliau.

Kades desa Titi Akar pak Sukarto juga berkomentar di temui pihak media di rumahnya ,dengan adanya perhatian pak dewan untuk akses masyarakat ini." Mewakili seluruh masyarakat dan pemerintah desa Titi Akar kami ucapkan ribuan trimakasih kepada beliau.Semoga beliau tetap amanah dan selalu tetap dalam lindungan Tuhan. " Ujar beliau menutup ceritanya. 
(Jonggi Tambatua Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami