Kapolsek Rupat Utara Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

Rupat Utara, bidikkasusnews.com - Bertempat di MDTA Nurul Yakin desa Tanjung Medang,minggu yang pagi acara ini dilakukan. Tidak hanya Kapolsek beserta anggotanya turut terlibat sama camat Rupat Utara, Agus Sofyan,kepala desa Tanjung Medang, Danposal Tanjung Medang, Letda Tomy N,BPBD,tokoh masyarakat, Dinas kesehatan, Bhabinkamtibmas, Forum wartawan Rupat , dari media Bidik Kasus,serta pejabat ASN kecamatan, dan masyarakat sipil lainnya.

Adapun sebelum acara pembersihan dilakukan apel ,dan instruksi kepada peserta yang ikut agar menjadi pelopor kebersihan dilingkungan masing masing demi menjaga kesehatan,oleh bapak Kapolsek , " tidak ada harta yang paling berharga di dunia ini buat seseorang kecuali kesehatan.Kalau sehat badan,sehat pikiran dan lancar beraktifitas. Mari kita bersama sama menerapkan pola hidup sehat ,karena kalau persekitaran kita kotor pasti jadi tempat bersarangnya kuman kuman penyakit. " Ujar beliau Kapolsek Rupat Utara AKP Masrial S Sos.
Sementara itu Bhabinkamtibmas desa Titi Akar juga berkomentar bahwa ini harus menjadi contoh buat desa yang lain,tidak hanya disini tapi semua desa yang ada diRupat Utara , diharapkan pemerintah desanya bisa menjadi pelopor kebersihan guna menjaga hidup sehat. " Ini musim kemarau,debu banyak berterbangan dan menjadi bibit penyakit kita harus giat menjaga kebersihan,tak juga lingkungan tapi kebersihan diri juga perlu. " Ujar Bhabinkamtibmas  bapak Bripka Junaidi Kurniawan yang akrab di panggil pak JK ini.

Salah seorang masyarakat juga berkomentar ini harus dicontoh,dan patut di budayakan hidup sehat karena menjaga lebih baik dari pada mengobati." Ini harus kita lestarikan ,karena kesehatan adalah segala galanya trimakasih pak,semoga ini menjadi pelajaran yang berharga buat kami "Ujarnya lagi. 
( Jonggi Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami