Peringati Hari Anak Nasional TK/PAUD kec, Rupat Utara Lakukan Serangkaian Kegiatan

Rupat Utara, bidikkasusnews.com - Dalam rangka memperingati hari anak Nasional korwil dinas pendidikan dan seluruhTK,KB PAUD seluruh kecamatan Rupat Utara melakukan serangkaian kegiatan pertandingan antar siswa dan siswi .Dan desa Kadur terpilih dalam melaksanakan kegiatan tersebut.Bertempat di balai pertemuan desa tersebut acara itu dilaksanakan.

Dalam pidato singkatnya mewakili tuan rumah kades desa tersebut mengucapapkan ribuan trimakasih atas kepercayaan yang telah di berikan kepada desa beliau. "Saya bermohon maaf atas ketidak nyamanan dalam kekurangan fasilitas di desa ini.Tapi saya senang dan bangga melihat antusiasnya para peserta dan mari kita sukseskan acara ini.Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi."ujar beliau pak Jaironi S,sos mewakili tuan rumah.

Panitia pelaksana dari korwil dispen kec Rupat Utara bapak Kasuni SPD,SD juga menyampaikan rasa trimakasih kepada seluruh panitia dari desa tersebut yang telah menyiapkan fasilitas nya. " Dalam rangka memperingati hari anak Nasional ini mewakili seluruh korwil dinas pendidikan mari kita sukseskan acara ini.Dalam pada itu saya juga ingin berpesan sekarang ini banyak kita lihat di media sosial dan tv tetang kekerasan dalam hal rumah tangga yang menyangkut penganiayaan terhadap ibu dan anak.Dan apa bila ini terjadi didaerah ini .jangan diam aja laporkan kepada pihak yang berwenang.Karena sudah ada badan yang dibentuk pemerintah yaitu KPAI.
Dalam hal ini juga kedepannya acara ini harus bisa lebih meriah lagi,kita ingin kehadiran semua instansi pemerintah dari pihak kecamatan,kades,dan pihak pihak yang lain yang berada di Rupat Utara ini.Karena acara ini adalah acara Nasional dan termasuk dalam event dinas pendidikan.Dan dalam pada itu anggaran yang digunakan untuk acara ini adalah dana kabupaten dengan anggaran daerah." ujar beliau lagi.

Adapun pertandingan yang di adakan adalah melukis,tarik selondang pinang,azan, fashion show,senam ,dan juri yang didatangkan adalah dari korwil dispen kecamatan Rupat Utara. " Ada beberapa kategori pertandingan yang akan dipilih untuk menjadi wakil TK/ PAUD mewakili kecamatan ini untuk di pertandingan di tingkat kabupaten .Semoga ada anak anak TK kita yang bisa mewakilinya " ucap seorang juri.Acara di akhiri dengan makan bersama oleh para peserta dan dilanjutkan dengan bertamasya ke pantai Pesona Rupat oleh seluruh peserta sebelum membubarkan diri. (Jonggi Tambatua Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami