Seleksi Ujian Tertulis PPS Se-Labura Pada Pilkada 2020 dilaksanakan 2 gelombang di ULB Damuli Pekan

Labura, BidikKasusnews.com - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanakan  seleksi ujian tertulis kepada para  calon anggota panitia pemungutan suara (PPS) Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Tahun 2020 di ULB Damuli Pekan pada (4/3/2020).

"Ujian tertulis ini dilaksanakan berdasarkan Pengumuman Seleksi Adiministrasi PPS tersebut berdasarkan surat Pengumuman nomor : 94/PP.04.2-PU/1223/KPU-KAB/III/2020 tentang penetapan hasil seleksi  Adiministrasi Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Bupati dan Berdasarkan Berita Acara Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Labuhanbatu Utara Nomor : 64/PP.04.2-BA/1223/KPU-Kab/III/2020 tentang Penetapan Hasil Penelitian  Administrasi Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara  (PPS) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2020".

Demikian kata  Heriamsyah Simanjuntak, SH.i selaku Ketua KPU Kab. Labura, kepada Media.

Kepada para Calon PPS  yang ikut ujian tertulis Heriamsyah Simanjuntak SH.I berpesan, " Yang menang jangan jumawa yang kalah Jangan berkecil hati karena memandang ke depan untuk menjadi pelaku sejarah dalam hal suksesi Pemilu itu masih  ada perekrutan KPPS Relawan Demokrasi serta Operator Situng yang nantinya akan kita rekrut". Katanya.

Pantauan Media Bikas Calon PPS yang mengikuti Seleksi ujian Tertulis Pada pada hari ini dibuat 2 (dua ) Gelombang. Yakni gelombang Pertama  Pukul 09.30 WB s.d 11.00 Wib  (untuk Kecamatan Kualuh Hulu, Kualuh Selatan, Kualuh Hilir, dan Kualuh Leidong)  dan untuk gelombang kedua pada Pukul 11.30 Wib s.d 13.00 Wib (Untuk Kecamatan Aek Natas, Na lX-X, Aek Kuo, dan Marbau).
(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami