CEGAH COVID – 19, BABINSA KORAMIL 09/SIROMBU LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI RUMAH WARGA

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Kodim 0213/Nias melalui Personil Koramil 09/Sirombu Sertu Dedek, Serda Agustiono, Serda Jumain, Serda Jumaidi bersama Babinkamtibnas dan Perangkat Desa Tuwa tuwa melaksanakan Penyemprotan disinfektan di Rumah warga guna Pencegahan Virus Corona dengan cara mendatangi tempat keramaian serta kediaman warga binaan di Desa Tuwa Tuwa Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat ,Rabu (22/04/2020).

Di samping melakukan Penyemprotan disinfektan Babinsa beserta aparat Desa melakukan himbauan.

Kegiatan dilaksanakan setiap hari untuk di tujukan kepada masyarakat agar rajin mencuci tangan,jaga jarak dengan orang lain, apa lagi orang yang tidak di kenal,” Ujar Serda Jumain

Serta kurangi keluar rumah apabila tidak ada hal – hal yang penting, hindari berpergian ke tempat keramaian apalagi ke tempat daerah yang terjangkit wabah Virus Covid 19 dan jangan mudah percaya dengan berita berita hoax, apa lagi memposting di media sosial,” Tukasnya
Di tegaskan serda Jumain apabila keluar ada sesuatu yang penting gunakan masker jaga kesehatan, jangan melakukan penimbunan Sembako maupun masker dan lain lain,yang terpenting tetap tingkat kan ke takwaan kepada Tuhan yang maha esa saling bergotong royong . Kami TNI akan selalu bekerja buat bangsa dan Negara ,kita sama – sama berdoa, musibah ini cepat berlalu,”Tegasnya.

Bapak Otinel Waruwu sebagai salah satu warga pemilik Rumah mengucapkan terima kasih Kepada Babinsa, Kades dan Babinkamtibmas atas Penyemprotan di rumahnya semoga wabah virus Corona ini cepat teratasi yang selalu meresahkan masyarakat “jelasnya. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami