Dirangkai Dengan Pembagian Sembako dan Masker, Keluarga Besar Yonif 122/TS Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

Pematang Siantar, bidikkasusnews.com - Sebenarnya saya sudah lama ingin membina silaturrahmi dan membangun persaudaraan dengan rekan rekan pers, namun karena situasi dan kondisi yang ada, maka baru pagi hari ini kita dapat bertatap muka dan mudah mudahan ke depan hubungan silaturrahmi diantara kita tetap terbina dengan baik.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) 122/Tombak Sakti Mayor Inf. Raden Henra Sukmadjidibrata SIP, dalam acara Coffee Morning bersama wartawan yang digelar sabtu, 18 April 2020 di markas Batalyon 122/TS.

Acara Coffee Morning bersama wartawan itu dirangkai dengan pembagian sembako, masker, plakat dan pelaksanaannya dilakukan dengan tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19, termasuk pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan, pakai masker dan penerapan  Phisical Distancing saat Poto bersama.

Komandan Batalyon Infanteri 122/TS, Mayor Inf. Raden Henra Sukmadjidibrata SIP yang mulai bertugas di Yonif 122/TS sejak November 2019 lalu pada  acara Coffee Morning bersama wartawan itu, selain memperkenalkan diri juga memaparkan pengalaman dalam berdinas. Mayor Inf. Raden Henra Sukmadjidibrata SIP menjelaskan bahwa usianya saat ini  memasuki 38 tahun. Saya lahir Mei 1982 dan lulus Akmil 2003. Sakcap ke Aceh. 2005,  Masuk Bataliyon 2006 dan Letnan Dua saya langsung nikah, dan sudah  dikaruniai anak sebanyak tiga orang masing-masing satu perempuan dan dua laki-laki. Kemudian tahun 2015 tugas di Palu, setahun di Palu pindah ke Poso. Kata Mayor Inf. Raden Henra Sukmadjidibrata SIP memperkenalkan diri.
Dalam pada itu sambutan wartawan yang diwakili Imran Nasution selain menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Yonif 122/TS juga memaparkan gambaran kota Siantar yang sangat majemuk namun penuh toleransi.

Usai memberikan sambutan dan memperkenalkan diri, acara dilanjutkan dengan pemberian sembako, masker dan plakat secara simbolis oleh Danyon Mayor Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P kepada beberapa perwakilan wartawan, yakni Ketua PWI Kota Pematangsiantar Surati, Kordinator AJI Imran Nasution dan IJTI Dharma dan kemudian dilanjutkan dengan photo bersama dengan penerapan Phisical Distancing. 

Acara Coffee Morning dengan wartawan itu dihadiri oleh  Danyon 122/TS, Mayor Inf. Raden Henra Sukmadjidibrata, Pasi Intel Yonif 122/TS, Letda Inf. Viktor Sitohang dan jajaran keluarga besar Yonif 122/TS.
( M Said Nasution/Ansari NST )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami