PEMERINTAHAN DESA HILIMBÖWÖ KECAMATAN MANDREHE UTARA MELAKSANAKAN PENCEGAHAN COVID-19

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Pemerintahan Desa Hilimbôwö Kecamatan Mandrehe Utara Kabupaten Nias Barat melaksanakan Pencegah Covid - 19 yang disebut Virus Corona Melalui Penyimprotan Disinfektan dan membagikan Masker di setiap Rumah Warga di Desa Hilimböwö Kecamatan Mandrehe Utara, Hari Rabu 14 April 2020, berjalan dengan Baik.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan tersebut Turut Hadir Staf Kantor Camat Mandrehe Utara dan Personil UPTD Puskesmas Non Rawat Inap Mandrehe Utara Kabupaten Nias Barat, Anggota Babinsa/Katimnas Mandrehe utara dan Perangkat Desa dan Linmas Desa Hilimböwö.
Desa Hilimböwö Memiliki salah satu Pariwisata BUKIT ZAITUN dalam Penanganan Covid 19 yg disebut Virus Corona Kepala Desa Hilimböwö Telah Membuat salah satu Kegiatan Masyarakat membentuk Pos Penjagaan di Perbatasan Desa Lahagu ke Desa Hilimbowo untuk menjaga Pemutusan Rantai Penyebaran C 19 di tengah tengah Warga Bagi yang mau masuk dan keluar Di Wilayah Desa atau ke Pariwisata Bukit Zaitun diwajib kan Dulu Cuci tangan pada Pos tersebut sudah di sediakan air/ sabun untuk cuci tangan. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami