Peringati HUT Ke XII, Bawaslu Labuhanbatu Menggelar Kegiatan Donor Darah

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Memperingati Hari Ulang Tahun Bawaslu yang ke-XII,tepatnya pada tanggal 9 April 2020. Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu menggelar kegiatan donor darah di Kesekretariatan Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (9/4/2020).

Maksud dan tujuan kegiatan donor darah tersebut merupakan kegiatan bhakti sosial guna membangun solidaritas kemanusiaan di tengah tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 yang saat ini sedang gencar gencarnya.

Ketua Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Makmur Munthe,SE mengatakan bahwa lembaga yang dipimpinnya melakukan kegiatan donor darah tersebut untuk membangun solidaritas kebangsaan dalam pencegahan virus corona atau covid-19 yang sedang dihadapi oleh bangsa Indonesia saat ini. Beliau juga mengatakan bahwa setetes darah sangat berarti bagi saudara saudara kita yang membutuhkan.

"Bangun Solidaritas Kebangsaan Cegah Covid 19, Setetes Darah Sangat Berarti bagi Saudara saudara Kita yang Membutuhkan, Berbuat baiklah Walau Sebesar biji jarah, Dirgahayu Bawaslu ke 12, ungkap Makmur Munthe.

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh Komisioner,para staff Bawaslu kabupaten Labuhanbatu, partisifasi masyarakat dan partisifasi Panwaslu ad hoc non aktif yang berada disekitar lingkungan Bawaslu kabupaten Labuhanbatu. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami