PTPN IV Peduli Terhadap Warga Terdampak Covid-19

Pematang Siantar, bidikkasusnews.com - Saat ini Bangsa kita tengah menghadapi cobaan berupa sebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Untuk itu  semua pihak diminta saling peduli dan bersama sama membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus tersebut.

Hal inilah  langkah yang dilakukan oleh PTPN IV yang senantiasa peduli kepada warga yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) di daerah Sumatera Utara. PTPN IV bersinergi dengan Kepolisian Daerah Sumatera Utara yang akan menyalurkan langsung bantuan dari berbagai instansi/ lembaga kepada warga yang membutuhkan.

PTPN IV telah  memberi bantuan beras sebanyak 5,5 ton dan sudah diterima pihak Poldasu, demikian disebutkan oleh Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV Rizal H. Damanik, Jum’at 17/4/2020.

Lebih lanjut dikatakan bahwa sebelumnya PTPN IV juga telah menyiagakan 4 unit mobil Ambulance di Kabupaten Simalungun termasuk memberikan baju Alat Pelindung Diri (APD), sarung tangan dan masker yang diterima Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Simalungun.
Manajemen PTPN IV kata Rizal H. Damanik akan terus berkomitmen dan bekerjasama dengan pemerintah daerah, lembaga dan instansi untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 ini, sesuai tagline dari Kementerian BUMN yaitu #BUMNUntukIndonesia.

Sementara itu, kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim menambahkan, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemi ini. “Saya berharap semoga kita benar-benar dapat memperkuat rasa persatuan dan kepada kita semua diberikan kesabaran, sehingga bisa melalui cobaan dengan semangat kebersamaan”. tutup Riza Fahlevi Naim. 
(M. Said Nasution/rel)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami