Upaya Memutus Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 09 Sirombu Bersama Kades Bawasawa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Nias, bidikkasusnews.com - Untuk mencegah penularan virus Covid-19, Babinsa Koramil 09 Sirombu Serda Niaston Simatupang Serda Jumain bersama. Kepala Desa Bawasawa melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Perumahan Warga Bawasawa Desa Bawasawa Kec Sirombu Kab Nias Barat, Rabu (01/04/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di semua tempat2 umum atau obyek vital termasuk pemukiman penduduk, penyemprotan juga diarahkan di tempat-tempat Ibadah serta warung di sepanjang jalan.
Babinsa bersama Kepala Desa juga menghimbau kepada warga agar selalu waspada, serta tingkatkan pola hidup sehat dan bersih

Danramil 09 Sirombu.Kapten INF Aman Simbolon menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu waspada, tingkatkan pola hidup sehat dan bersih, cuci tangan rutin, pakai masker, jaga jarak komunikasi, mengurangi aktivitas diluar rumah jika tidak ada kebutuhan mendesak dan menunda kegiatan kegiatan yang melibatkan banyak orang serta selalu mengikuti instruksi instruksi dari Pemerintah Pusat maupun Daerah. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami