SABAR CALON WALI NAGARI LADANG PANJANG 2020-2026 PEMIMPIN MASA DEPAN DINANTI MASYARAKATNYA

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Ratusan Masyarakat Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Sumatera Barat menanti kehadiran seorang pemimpin Nagari yang Arif dan bijaksana, salah satu dari lima orang Calon Wali Nagari Ladang Panjang yang selalu jadi dambaan masyarakat banyak yaitu Sabar.

Terbukti hal ini di ungkapkan salah seorang warga Jorong kajai Nagari setempat kepada bikas Jumat 8/5/20. "Sabar nin urang hebaik, cadiak, pandai, panah Pulo jadi Kapalo Desa tahun 1996-2001 dulu" katanya.

Labih lanjut beliau mengatakan beliau juga merupakan pemimpin yang luar biasa hebat, yang mampu berkolaborasi dan berbaur langsung dengan masyarakat, tanpa memandang sosial, suku, budaya dan agama imbuhnya lagi.

Ditempat yg berbeda Anto Warga Jorong Nagari Saparampek juga mengatakan hal yang sama.

Saridin warga Jorong Pasar Ladang Panjang sangat mengapresiasi sekali atas lolosnya Sabar sebagai calon wali Nagari yang telah di lakukan penyeleksian oleh panitia pelaksana 2019 yang lalu, dimulai dari tingkat Nagari hingga seleksi dan uji kompetensi di tingkat Kabupaten Pasaman, Kata Saridin.

"dari lima orang yang lolos itu maka Mak Sabar adalah calon terbaik, yang berpengalaman, ramah, bermasyarakat dan sebagainya", kata Saridin.
Saya berharap kepada masyarakat ladang panjang untuk memilih orang yang terbaik yakni no urut 1 atas nama Sabar. Tegas Saridin sekaligus menutup pembicaraan yang.

Ditempat yang berbeda Sabar calon wali Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman ketika di temui oleh Bikas, beliau sangat berterimakasih atas dukungan masyarakat, dan kepercayaan yang akan diberikan kepadanya, jika hal demikian itu benar adanya, jika masyarakat mempercayakan amanah ini kepada saya, maka saya siap untuk mengemban tugas tersebut katanya.

"saya siap saja untuk memimpin Nagari Ladang Panjang ini untuk 6 tahun ke depan jika saya di percaya masyarakat saya" ungkap sabar dengan rendah hati.
Martias Anggota DPRD kabupaten Pasaman ketika di jumpai dan minta sagtemen tentang calon wali Nagari Ladang Panjang oleh Bikas beliau mengatakan ke lima orang calon wali nagari itu bagus bukti mereka bagus/hebat mereka lolos dalam penyeleksian yang dilakukan oleh panitia pilwana, dan hingga sampai ke kabupaten mereka juga lolos sebagai orang-orang terbaik Ladang Panjang kata Martias.

"saya berharap jika pemilihan wali Nagari di adakan nanti tolong kepada masyarakat untuk memilih yang terbaik diantara mereka.
Gunakan hak pilih kita, jangan sampai golput imbuh Martias lagi.

Lebih lanjut lanjut Martias mengurai satu suara kita adalah penentu baik buruknya 6 tahun ke depan Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman yang kita cintai, katanya.

Sawal Dt. Putiah Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat wilayah pemilihan Pasaman-Pasaman Barat ketika hendak di jumpai oleh Bikas untuk minta tanggapannya beliau belum dapat di jumpai hingga berita ini di langsir (Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami