Yonif 122 Tombak Sakti,Memberi Parcel Kepada Wartawan Untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Siantar, bidikkasusnews.com - Yonif 122 Tombak Sakti bagi - bagi parcel ke para awak media, khususnya wartawan Beragama Islam (Muslim) sebanyak 42 paket. Paket dibagikan ke awak media yang sudah lama menjalin kemitraan publikasih. Dan untuk mempererat hubungan antara wartawan dengan Yonif 122 Tombak Sakti, maka pada Sabtu (23/5/2020), Yonif 122 Tombak Sakti memberikan parcel lebaran kepada wartawan beragama Islam (Muslim) di tengah - tengah wabah pandemi Covid -19.

Semua wartawan beragama Islam ( Muslim) dari berbagai media mendapatkan dan menerima paket parcel lebaran yang diberikan langsung oleh Yonif 122 Tombak Sakti, yang bertugas khusus membidangi masalah ini.

Danyon Yonif 122 Tombak Sakti Mayor Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P, yang diwakili Pas Intel Yonif 122 Tombak Sakti Letda Inf Viktor Sitohang menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sudah biasa dilaksanakan tiap tahunnya menjelang Hari Raya ldul Fitri, "sebagai wujud dan bentuk sinerginitas antara Yonif 122 Tombak Sakti dengan awak media dibidang informasi khususnya,

Pas Intel Yonif 122 Tombak Sakti Letda Inf Viktor Sitohang menjelaskan bahwa dirinya memberikan parcel lebaran ini mewakili Danyon Yonif 122 Tombak Sakti Mayor Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P.

"Saya hanya menjalankan tugas dan perintah Bapak Danyon Yonif 122 Tombak Sakti Mayor Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P.. Jadi parcel ini merupakan pemberian Bapak Danyon Yonif 122 Tombak Sakti Mayor Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P. kepada para media yang bekerjasama dengan Yonif 122 Tombak Sakti," Jelas Viktor

"Ada 42 wartawan yang dapat bingkisan, Tetapi jangan melihat bingkisan dari nilainya, ini merupakan bentuk silahturahmi diantara kita. Dengan adanya pembagian parcel lebaran ini, kedepan antara Yonif 122 Tombak Sakti dengan media agar lebih baik kemitraannya dalam hal publikasi, juga diharapkan antara wartawan dan Yonif 122 Tombak Sakti semakin dekat dan bersinergi," imbuh Viktor
Viktor menambahkan dan untuk kedepannya harapa kami dari Yonif 122 Tombak Sakti dalam kerja sama dengan media semakin intens, karena bagaimanapun juga, kami sangat membutuhkan media sebagai patner, khususnya dalam hal publikasi," ucapnya.

Sementara, Kordinator Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Pematangsiantar, Imran Nasution, bersama dengan Korwil HiTv Berita.Com Wilayah Sumatera Utara, Zion Magdalena Silalahi dan Kepala Biro Bidik Kasus Siantar - Simalungun Ansari Nasution mengapresiasi Danyon Yonif 122 Tombak Sakti Mayor Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P. dan segenap jajarannya Yonif 122 Tombak Sakti, disituasi sulit akibat pandemi Covid - 19 yang masih belum redah, Danyon Yonif 122 Tombak Sakti Mayor Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P. masih peduli terhadap para wartawan, " Saya atas nama wartawan yang khususnya beragama Islam (Muslim) sangat bertrimaksih sekali pada Danyon Yonif 122 Tombak Sakti Mayor Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P, kami sebagai insan pers pasti akan selalu menbangun kemitraan kepada Pemeritah, Polres, TNI Yonif 122 Tombak Sakti khususnya," tutur Korwil HiTv Berita.Com Wilayah Sumatera Utara Zion Magdalena Silalahi dan Kabiro Bidik Kasus Siantar - Simalungun Ansari Nasution.

Para wartawan yang menerima parcel lebaran, sangat bersyukur dan berterimaksih kepada Yonif 122 Tombak Sakti dengan segenap jajarannya. Para awak media berharap kerjasama Yonif 122 Tombak Sakti dengan media terus terjalin dengan baik, khususnya di bidang informasi publik kedepannya semakin baik dan solid," tandasnya. (Tim)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami