Agung Beton Sosialisasikan Ke Masyarakat Dalam Membangun Berching Plant

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Dalam rangka akan di bangun nya Betching Plant (pengolahan bahan cor beton) yang di peruntukan pembangunan Jalan tol Tebing tinggi -Siantar, dalam hal ini pihak Agung Beton selaku pelaksana proyek adakan sosialisasi pada masyarakat sekitar area pembangunan tsb Rabu 24/6/20.adapun tempat yang akan di pakai Betching plant tsb bertempat di jln Ir H Juanda Ling ll kel Karya Jaya Kec. Rambutan Tebing Tinggi.

Dalam sosialisasi tsb yang di laksanakan di kantor kelurahan Karia jaya,Darwis Selaku Menger Umum menyampaikan bahwa sanya semua proses perijinan pada pihak terkait telah kita selesai kan, dan mudah mudahan segera akan dilakukan pembangunan tempat pengolahan cor beton tsb, Dengan di bangun nya tempat pengolahan beton tsb, tentu lah kita juga menciptakan sebuah lapangan kerja, dan sudah tentu kita membutuhkan tenaga kerja dari masyarakat sekitar.

Sementara itu Lurah kelurahan karya Jaya, Ibu Aisah sangat mengapresiasi pertemuan tsb, karena masyarakat sekitar tempat pembangunan pengolahan beton cor tsbt dapat menerimanya. Dan Bu Lurah juga mengapresiasi Maharani Selaku Kepala lingkungan dalam mengayomi masyarakat lingkunga ll karya Jaya yang di pimpinannya. (Sahlan Wijaya S)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami