Dodi Robert Simangunsong, Anggota Dewan DPRD Kota Medan Komisi II Tidak Henti-Hentinya Memberi Bantuan Sembako

Medan, bidikkasusnews.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Dodi Robert Simangunsong, yang masih seumur jangung duduk jadi Anggota Dewan DPRD Kota Medan. Dodi Robert Simangunsong memang duduk Jadi Angota Dewan terhormat, Dodi tetap Mengikuti jejak orangtuanya yang juga pendermawan.

Dodi Robert Simangunsong hari ini tepat pukul 10 wib tgl (6/6/2020) jln. Pulo harapan kl.Sitirejo I Kec. Medan Kota, Tempat kediaman.

Dodi yang di usung dari Partai Demokrat. Sembako yang di Salurkan 600 paket, 10 kg minyak goreng 1kg, dan minuman ringan. Disalurkan kepada Jemaat Gereja HKBP Resort Medan satu Teladan. Dari 18 Sektor 1 Resort.

Semoga apa yang diperbuat Anggota Dewan Dodi Robert Simangunsong, menjadi suriteldan , contoh kepada Dewan - Dewan yang Lainnya .

Masyarakat , Sekitarnya sangat-sangat berterimakasih, Juga Pendeta , Siktua, baik Jemaatnya. Dimasa Korona Pandemi "Covid -19 " Semoga ini contoh bagi Dewan - Dewan yang lainnya, mau berbagi kasih sesama " ucap Sittua Haloho saat di temui wartawan. (Eliper Tambunan)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami