Fodium Tebing Tinggi Mengapresiasi Pelaksanaan Acara Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - BNN Tebing Tinggi telah melakukan pemusnahan barang bukti Narkoba seberat 678,74 gram dan 877,80 gram jenis Shabu salah satu nya di sita dari tersangka MY ( 42 tahun ) asal Aceh, yang di lakukan di kantor BNN Tebing Tinggi di Jl. HM Yamin No. 10 pada Senin 15 Juni 2020 Pukul 10.00 Wib yang juga di hadiri oleh :
1. Walikota Tebing Tinggi, Ir. H. Umar Zunadi Hasibuan
2. Kajari, Mustaqpirin, SH
3. BNNP Sumut, diwakili oleh Kabid Pemberantasan BNNP Sumut Kombes Pol Sempana Sitepu
3. Kepala BNN Kota Tebing Tinggi AKBP Faduhusi Zendrato, SH
4. Puslabfor Polda Sumut, Kompol Debora
5. Ketua MUI Drs. H. Ahmad Dalil Harahap
6. Kapolres Tebing Tinggi, Diwakili wakapolres Kompol Sarponi
6.Mewakili Koramil
7. Mewakili Subdenpom
8. Mewakili Pengadilan Negeri Tebing Tinggi
9. Beberapa Organisasi dan serta Tokoh Tebing Tinggi.

Dalam hal ini salah satu Ketua Organisasi yaitu Organisasi Fodium ( Forum Da'i & Ustadz Muda ) Tebing Tinggi Bapak Marahalim Anshori Harahap, S. Pd. I di dampingi sekretaris Bapak M. Sofyan Damanik, S. Pd. I yang juga turut serta dalam menyaksikan pemusnahan barang bukti Narkoba tersebut mengatakan sangat mengapresiasi kan kinerja BNN kota Tebing Tinggi.
Dan Ketua Fodium Tebing Tinggi juga mengeluarkan statement nya sebagai berikut :
1. Fodium Tebing Tinggi menolak peredaran Narkotika jenis apapun maupun miras dikota Tebing Tinggi, dan mengecam keras kepada pembuat, bandar, pengedar, serta pemakai narkotika.
2. Fodium Tebing Tinggi mendukung penuh langkah - langkah pemerintah serta aparat yg berwenang seperti kepolisian dan BNN serta kejaksaan dalam memberantas oknum oknum yang memproduksi, mengedarkan dan mengkonsumsi narkotika.
3. Fodium dalam kapasitasnya sebagai organisasi yang menaungi para ustad dan dai muda kota tebing tinggi siap memberikan pencerahan dan edukasi kpd masyarakat melalui jalur dakwah atau ceramah di masjid dan pengajian baik secara langsung kpd masyarakat maupun melalui media2 pendukung yg dimiliki oleh fodium.
4. Fodium menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berperan aktif dan waspada serta meningkatkan kepedulian disekitar tempat tinggal untuk mengantisipasi masuknya pengedar dan pemakai narkoba, dan mengantisipasi terhadap anggota keluarga masing masing untuk menjauhi dan menghindari memakai narkotika jenis apapun. Karena dapat merusak akal pikiran generasi muda, dan menghancurkan masa depan dan merugikan secara ekonomi dan kesehatan serta nama baik di mata masyarakat.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami