FORKOPIMCAM Tantom Angkola Lakukan Sosialisasi New Normal Di Tempat Tempat Ramai

Tapanuli Selatan, bidikkasusnews.com - Pemerintah Kecamatan Tano Tombangan Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan bekerjasama dengan forkopimcam mensosialisasikan new Normal atau tatanan hidup baru di Pasar Ingul Jae, Kamis (18/6).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Camat Tantom Angkola Indra Sakti Siregar,S.Sos yang didampingi forkopimcam. Dimana aktifitas pasar para pembeli dan pedagang wajib menggunakan masker dalam dan menyediakan tempat cuci tangan.

Dalam sosialisasi New Normal di Pasar Ingul Jae, Camat Tano Tombangan Angkola Indra Sakti Siregar, S.Sos meminta agar semua aktifitas, terutama terkait pasar harus mengikuti prosedur protokol kesehatan Covid-19 sehingga masyarakat dapat terhindar dari penyakit yang mematikan tersebut.

"Kegiatan ini guna menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat. Alhamdulillah kita tadi bersama sama dengan forkopimcam telah meninjau dan mensosialisasikan kepada masyarakat," ujar Indra Sakti Siregar.

Kegiatan ini bertujuan, lanjut Camat Tantom Angkola Indra Sakti Siregar, agar adanya peningkatan disiplin pemakaian masker di pasar terutama di Pasar Desa Ingul Jae. "Padagang dan pembeli wajib pakai Masker," tegasnya.dia berharap, dengan adanya pemberlakuan wajib menggunakan masker saat melakukan aktifitas, dan masyarakat dapat mengikuti instruksi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan.semoga kedepannya protokol kesehatan ini tetap dipatuhi oleh masyarakat. Dengan demikian kita sudah berupaya untuk mencegah dan menjaga masyarakat kita agar tidak sakit," bebernya.sentara Kades Ingul Jae Tulus Harahap berharap apa yang disampaikan Camat Tantom Angkola Indra Sakti Siregar agar dipatuhi oleh warga masyarakat.turut hadir dalam acara sosialisaai New normal Camat Tantom Angkola Indra Sakti Siregar S.Sos, Kepala Puskesmas Batu Horpak Friska Silalahi,SKM, Sekcam Tantom Angkola Raden Saleh Siregar,Kepala Desa Ingul Jae Tulus Harahap, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola Aipda JP Sihombing. (Mhd Ribut )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami