KELUARGA BESAR PP LABURA BEKERJASAMA DPD KNPI LABURA LAKSANAKAN BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH

Labura, Bidikkasusnews.coma - DPC Srikandi Pemuda Pancasila ( PP) Labuhanbatu Utara bekerjasama DPD KNPI Labura laksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah bertempat di Kantor MPC PP Labura Jln.Angkatan 66, Rabu (17/6/20).

Pantauan media dikantor MPC PP Labura Pertama hadir untuk mendonorkan darah kepala dinas Dishub Labura Heri Wahyudi dan usai mendonorkan darah kemudian diberikan poding berupa, Bubur kacang hijau,  Telur, serta buah- buahan 

" Acara ini, merupakan bentuk Bhakti Sosial yang dilaksanakan tiga bulan sekali oleh kader PP Labura " pungkas Rini Setiani, Ketua DPC PP Labura kepda media saat acara berlangsung.

“Untuk mendukung kegiatan Bhakti Sosial ini yang telah dilakukan kader Pemuda Pancasila ( PP) saat ini Srikandi Labura yang mengadakan Bakti Sosial.” ucapnya lagi.

"Seharusnya kegiatan Donor darah ini, dilaksanakan pada bulan lalu tapi dikarnakan adanya Pandemi virus Corona ( Covid-19) baru bulan ini bisa dilaksanakan ' kata Krida Laksan Aulia, selaku Sekretaris  MPC PP Labura. ditambahkanya lagi,“ Untuk kali ini Donor Darah dilaksanakan kerja sama dengan PMI dan DPD- KNPI Labura, tetap mengikuti setandart peraturan Protokoler Covid-19,” ujarnya.
Ketua DPD-KNPI Labura, Hendriyanto Sitorus, SE, salut dan merasa bangga atas kepedulian para kader-kader ( PP) Pemuda Pancasila dan Srikandinya, "setetes Darah yang disumbangkan dapat menyelamatkan nyawa orang yang membutuhkan.

“Kegiatan ini adalah aksi kemanusiaan yang patut kita Apresiasi,”  ucapnya.

Hendriyanto juga mengatakan, Donor Darah adalah merupakan kegiatan ke lV yang dilaksanakan oleh DPD KNPI Labura, bersama Pemuda Pancasila, diluar kegiatan- kegiatan lainnya yang sering mereka lakukan,” Pungkasnya lagi.

Sementara dalam kegiatan Donor Darah berlangsung, Yuda Iskandar Aruan SP.MSi selaku ketua Karang Taruna Labura, juga turut serta berpartisipasi dalam kegiatan donor darah.

“Kami mengajak seluruh Kader Karang Taruna untuk mendonorkan Darahnya, disamping bhakti kemanusian, juga berguna untuk kesehatan, badan terasa segar, lebih ringan dan sehat,”ungkapnya kepada wartawan usai melakukan Donor Darah.

Dalam kegiatan Donor Darah tersebut, tampak berhadir, Camat Kualuh Hulu, Samsul Tanjung, ST,MH, AKP Sahrial Sirait, (Kapolsek Kualuh Hulu) Babinsa Serma Supriadi Koramil 01/Aek Kanopan, Kualuh Hulu Labura.

Camat Samsul Anjung kemeja putih panjang, dan Kadis Hub Labura Heri Wahyudi kemeja pendek putih. ( Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami