Kota Pematang Siantar Warganya Jalani Rapid Test

Siantar, bidikkasusnews.com - Setelah ditetapkannya salah seorang warga positif COVID-19,Puluhan warga sekitar di kampung Marlegot jalan bahbirong ujung,kelurahan sigulang- gulang kecamatan siantar utara Dirapid test, Rabu (03/06/2020)

Pelaksanaan rapid test terhadap warga untuk menghindari rasa waswas penyebaran covid 19 berhubung adanya salah satu warga telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona desease(covid-19).

Satuan Tim medis bersama jubir gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kota siantar Daniel Siregar datang dengan menggunakan Alat Pelindung Diri(APD)dan menyiapkan sedikitnya ratusan alat Rapid test terhadap warga sekitar.

Namun dalam melakukan Rapid test tersebut tampak berjalan lancar dan dengan pengawasan dari Bhabinkantibmas kelurahan sigulang gulang.

Saat diketahui warga Kampung Marlegot pasien yang dinyatakan Positif Covid 19 itu , ini sedang menjalani perawatan di RS Tentara,dan juga RS Tentara sudah memiliki Ruang isolasi pasien covid-19,selain itu mengingat RSU Djasamen Saragih selaku rumah sakit rujukan penanganan Covid-19, sudah penuh.

Foto:Petugas medis saat melakukan Rapid test terhadap salah satu warga marlegot. (Ansary)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami