ORMAS PP PAC AEK LEDONG LAKSANAKAN GOTONG ROYONG DALAM PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA

Asahan, Bidikkasusnews.com - Dalam memperingati hari lahirnya pancasila Senin (1/1/20) Pemuda Pancasila (PP) Ranting dan anak ranting  PAC Asahan Aek Ledong, bekerjasama dengan Pemerintahan Desa, Ledong Timur, Kec Aekledong, Kab. Asahan. Melaksanakan kegiatan gotong Royong Menuju Indonesia Maju. 

Ketua Pemuda Pancasila PAC Asahan Aek Ledong Argo Munthe kepada awak media Bikas ,"Hari ini  pemuda pancasila Kecamatan aek ledong Bersama Ranting desa ledong timur dan kepala desa ledong timur melakukan Gotong royong,  yang dilaksanakan tepatnya dijalan menuju kepemakaman Umum di dusun 6 desa Aek ledong.

Kegiatan ini adalah sekaligus memperingati hari lahirnya Pancasila, serta menjalankan perintah komando dari pusat Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) yang  mengintruksikan seluruh kadernya di penjuru tanah air untuk ikut bergotong-royong dalam membantu warga ditengah pandemi saat ini. Hal ini terungkap dalam hasil rapat lewat video teleconference  yang di pimpin langsung oleh Ketua MPN PP, Japto Soerjosoemarno, diikuti seluruh Ketua MPW PP se-Indonesia.
“Dari hasil rapat lewat telekonpers seluruh kader PP harus bekerjasama dengan pemerintah dan mau ikut bergotong-royong dalam membantu warga ditengah pandemi yang terjadi saat ini. Intinya PP harus berperan andil dalam menangani musibah ini,” ujar Ketua MPW PP Sumut, H Kodrat Shah, usai melakukan telekonpers, pada Mei 2020 yang lalu.

Kodrat menambahkan, MPW PP Sumut siap melaksanakan perintah dan menjalankan amanah yang telah diintruksikan dari pengurus pusat tersebut. Nantinya seluruh pengurus MPW PP Sumut akan melakukan kordinasi dengan seluruh PAC hingga ke Anak Ranting PP untuk menjalankan amanah ini.
“Jadi setiap kegiatan yang sudah dilakukan nantinya akan kita laporkan ke pusat. Seluruh kader harus ikut dalam membantu warga, kerahkan seluruh kemampuan yang kita punya. Jaring seluruh stake holder untuk mau bekerjasama khususnya dalam memberikan bantuan ke warga baik itu sembako, bergotong royong dan lainya,” tegas Argo Munthe dalam penyampaian yang diintruksikan dari  Pusat Majelis Pimpinan Nasional (MPN) dan MPW PP Sumut.

Maka dari itu kami dari Pemuda Pancasila (PP) Ranting dan Anak ranting PAC Asahan, Aek Ledong melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Bergotong- Royong membersihkan rumput di badan jalan perkuburan dan sekitarnya dengan bekerja sama masyarkat dan Pemerintahan desa Ledong Timur, Kec.Aek Ledong, Kab.Asahan.
(Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami