Pemerintah Desa Teluk Pulai Dalam Salurkan BLT DD Tahap II Tahun 2020

Labura, bidikkasusnews.com - Pemerintah Desa Teluk Pulai Dalam, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap-II tahun 2020 kepada 187 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dampak Covid-19 di desanya, Selasa 23 Juni 2020.

Penyaluran BLT DD tahun 2020 ini dilaksanakan secara langsung kepada warga. Setiap warga yang datang harus memakai masker dan diwajibkan mencuci tangan.

Kades Teluk Pulai Dalam, Johan Simbolon menjelaskan kepada media, penyaluran BLT DD tahap II sebesar Rp 600 ribu / KK sesuai jumlah warga penerima BLT DD pada tahap pertama. Menurutnya, BLT DD itu disalurkan dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.
“Kita tetap menyarankan agar BLT DD ini harus dipergunakan untuk hal yang baik seperti keperluan rumah tangga. Jangan sampai warga kita ada yang kelaparan di tengah pendemi Covid-19 ini,” katanya.

“Kita berharap wabah Covid-19 ini cepat berlalu, maka kita mengajak masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai penularannya di desa ini dengan mematuhi ketentuan sesuai protokol kesehatan, agar kita semua bisa beraktivitas seperti biasanya,” Tambah kades. (Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami