Penyaluran BLT Dana Desa Ta.2020 Di Dua Desa Kec. Barumun Tengah

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Penyaluran BLT dana Desa hari ini (9/6-2020) dilaksanakan di dua desa di Kecamatan Barumun Tengah masing masing desa Aek Tunjang sebanyak 66 KK, desa Gunungmanaon UR. Dengan jumlah penerima sebanyak 44 KK.

Acara ini di pantau langsung oleh Camat Barumun Tengah Syamsuddin dan Sekcam Barumun Tengah Raja Sulong Hasibuan dan yang mewakili Polsek Barumun Tengah AIPDA M.Sipayung dan yang meeakili Koramil 10 Binanga Bapak Kopda Anas Damanik.

Dalam penyaluran BLT ini tidak ada masalah yang berarti namun demikian tidak terkepas dari hal hal kecemburuan masyarakat yang tidak mendapat bantuan.
Camat Barumun Tengah Syamsuddin setiap memberikan sambutan tidak lupa menghimbau masyarakat yang belum mendapat bantuan agar tetap sabar karena baru ini yang bisa diberikan oleh Pemerintah sebagai bantuan dampak pandemi Covid 19.

Kita selalu berdoa kepada Allah SWT.agar bencana yang melanda dunia yaitu Virus Corona segera lenyap dari muka bumi.

Secara tegas Camat memintak semua Kepala desa dan jajarannya tidak boleh memotong dana ini satu sen pun harus utuh diterima masyarakat sebesar Rp.600.000. sesuai dengan Permendes RI.
Apabila nantinya ada Kepala desa dan jajarannya yang melakukan pemotongan diharapkan kepada masyarakat agar segera melapor ke Kecamatan untuk segera ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku.

Demikian himbauan dan arahan Camat Barumun Tengah.
(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami