SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 74, KAPOLSEK PADANG HILIR BAGI KAN SEMBAKO

Tebing Tinggi, BidikKasusnews.com - Kapolres Tebing Tinggi Bapak AKBP JAMES P. HUTAGAOL melalui Kapolsek Padang Hilir AKP PAHOTAN MANURUNG di dampingi Kanit INTEL AIPTU R. P DAMANIK Kanit Bimas AIPTU E. SILALAHI Kasi Humas AIPTU SATRIA D. PUTRA, Bhabinkamtibamas AIPTU M. NAIPOSPOS dan AIPTU SYAWALUDDIN membagikan sembako kepada warga di jajaran wilayah hukum Polsek Padang Hilir dalam rangka sambut hari Bhayangkara ke 74. (26/06).

Paket sembako tersebut di berikan kepada 10 warga rusunawa 1 dan warga rusunawa 2 di kelurahan Tebing Tinggi dan kepada 10 warga Purnawirawan dan Warakawuri Polri serta warga masyarakat tidak mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Padang Hilir kota Tebing Tinggi.

Salah seorang warga (Ibu Rani) sambil menerima bantuan paket sembako mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 kepada Kapolsek Padang Hilir AKP PAHOTAN MANURUNG dan mendoakan agar Kepolisian Republik Indonesia di jajaran Polres Tebing Tinggi terkhusus Polsek Padang Hilir agar tetap jaya dan semakin di cintai masyarakat.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami