Sudah Berbahaya Lubang Besar Mengancam Pengguna Jalan Di Kota Siantar

Siantar, bidikkasusnews.com  - Sudah ternganga lubang besar yang berada di tengah badan jalan pertigaan jalan justin sihombing dan jalan sangnauluh,atau yang biasa di sebut simpang sambo kecamatan siantar timur,sewaktu - waktu dapat membahayakan para pengendara yang melintasi jalan tersebut.pasalnya lubang menganga persis ditengah badan jalan itu.

Dihimbau bagi para pengendara yang ingin melintasi jalan tersebut agar lebih ekstra hati - hati jika tidak ingin menjadi korban kecelakaan akibat lubang menganga tersebut,terlebih jika pada musim hujan,maka lubang menganga dibadan jalan bisa tidak kelihatan karena dipenuhi air yang lagi tergenang.

Salah seorang warga bernama candra yang ditemui disekitar lokasi pada Rabu (03/06/2020) mengatakan,bahwa lubang dijalan tersebut sudah lama dan seolah dibiarkan hingga sebesar itu,ucapnya.

"Terlalu lama sudah lubang pak, dulu masih kecil lubangnya,tetapi itulah seolah dibiarkan sampai sebesar itu"ungkapnya.

Ditambahkannya"padahal ini jalan yang cukup ramai dilintasi kenderaan,baik dari kabupaten simalungun dan batubara menuju siantar maupun sebaliknya,begitu juga jenis kenderaan yang melintasi jalan ini,mulai dari kendaraan roda dua hingga truk pengangkut loging melintas dari sini"tandasnya.

Kami sebagai Warga berharap agar pemerintah kota pematang siantar maupun propinsi sumatera utara dalam hal ini dinas terkait agar segera memperbaiki jalan berlubang tersebut sebelum memakan korban yang fatal.

"Maunya pemerintah kota pematangsiantar maupun propinsi secepatnya memperbaiki jalan ini melalui dinas terkait, janganlah menunggu ada korban yang mati baru diperbaiki"katanya

Saat hal ini dikonfirmasi awak media melalui pesan whatsapp kepada Renward simanjuntak selaku Kepala dinas PU kota pematangsiantar mengatakan bahwa itu jalan propinsi dan mengarahkan awak media ini untuk Konfirmasi kepada KA UPT Bina marga dan Konstruksi kota pematangsiantar dan memastikan akan segera menyurati Kepala dinas Jalan dan jembatan Propinsi sumatera utara untuk memperhatikan jalan tersebut.


" Ketika ini sebetulnya saya tdk tepat memberi komentar,karena Jln.Justin Sihombing-Jln.P.Nagari-Jln.Ade Irma-Jln.Sudirman..tembus Jln.Gereja sampai batas kota adalah merupakan Jln.Propinsi.

Tolong dikonfirmasi kekantornya yg di jalan Ade Irma samping Vihara-Kereta Api"jelasnya

Lanjud Renward simanjuntak"Tapi kita pastikan bahwa Pemko akan menyurati Kadis Jalan Jembatan Prop SU agar memperhatikan kondisi jalan yang dimaksud."

Sementara kepala UPT Bina Marga dan Konstruksi yang berada dikota pematang siantar belum berhasil di mintai tanggapan. (Ansary)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami