Arsam Edwin Lubis SP, GM Serdang 1 PTPN Gunung Pamela Berbagi Hewan Qurban di Polres Tebing Tinggi

Tebingtinggi, BidikKasusNews.com - Idul Adha 1441 H jatuh pada tanggal 31 Juli 2020 merupakan hari yang sangat berharga bagi PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) Serdang 1, Sebagai salah satu perusahaan perkebunan Nusantara milik negara turut menyambut hari raya Idul Adha 1441 H dengan berbagi hewan Qurban.

Berbagi hewan Qurban Idul Adha yang dilakukan Pihak PT Perkebunan Nusantara ini merupakan bagian dari bentuk perwujudan kebersamaan dan kepedulian sosial, terutama bagi PTPN sebagai perusahaan yang memiliki komitmen tumbuh dan berkembang bersama rakyat.

Hari ini kamis 30 Juli 2020, General Manager Serdang 1 PTPN Gunung Pamela Bapak Arsam Edwin Lubis, SP bersama Kepala bidang Umum beserta Staff bidang Umum menyerahkan 1 ekor lembu hewan Qurban di polres Tebing Tinggi, penyerahan tersebut di halaman apel polres Tebing Tinggi.

Hewan Qurban 1 ekor lembu tersebut di terima secara resmi oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, S.Ik yang di wakilkan oleh Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Sarponi yang di dampingi oleh Kasat Reskrim AKP Wirhan Arif, S.Ik, MH.

Wakapolres Kompol Sarponi mengucapkan teriman kasih kepada pihak PT Perkebunan nusantara atas pemberian hewan Qurban 1 ekor lembu.
" Terima Kasih Kepada Pihak PT Perkebunan Nusanatara yang telah mau berbagi di Polres Tebing Tinggi ini, dan Hewan Qurban ini juga akan di serahkan kepada Panitia Penyembelihan hewan Qurban dan nanti nya akan di bagi bagi kan kepada masyarakat Tebing Tinggi yang membutuhkan ada pun nanti nya Hewan ini akan di bagikan juga kepada Purnawirawan, Wakawuri, Yatim Piaty atau pun yang berhak menerima nya yang sudah di data oleh pihak Panitia Qurban " ujar Waka Polres.

" Harapan Waka Polres dengan ada nya Qurban ini antara PT Perkebunan Nusantara dengan kepolisian Polres Tebing Tinggi dan juga kepada masyarakat dapat menjalin hubungan ukhuwah yang erat serta dan bisa menjadi kerja sama yang baik dalam bidang ekonomi masyarakat khusus nya di jajaran Wilkum Polres Tebing Tinggi " kata beliau.

Bapak Arsam Edwin Lubis selaku General Manager PT Perkebunan Nusantara saat di Konfirmasi sama media ini mengatakan "Hewan Qurban ini di berikan ke Polres sebagai bentuk Solidaritas, rasa bersama, berbagi kebahagiaan dari PT Perkebunan kepada Polres Tebing Tinggi, yang nanti nya Hewan Qurban ini akan di bagikan oleh Polres Tebing Tinggi untuk masyarakat " Ujar Pak Arsam.

" Dalam situasi Pandemik covid 19 seperti ini sangat penting bagi kita untuk saling berbagi apa lagi di moment Hari raya Idul Adha agar semua masyarakat benar benar dapat menikmati, merasakan dan merayakan hari raya Qurban Idul Adha kali ini " kata Pak Arsam sekali lagi.

Pak Arsam juga menambahkan " berbagi Daging Hewan oleh PT Perkebunan ini untuk masyarakat sering juga di lakukan dan bukan pada saat Idul Adha aja, di moment moment yang lain nya seperti menyambut bulan Puasa, Menyambut Hari Raya Idul Fitri dan sebagai nya juga PT Perkebunan Nusantara berbagi Daging kepada masyarakat".

"Karena ini moment nya kebetulan menyambut Hari Raya Idul Adha maka pihak PT Perkebunan juga ikut berbagi kebahagiaan agar masyarakat yang benar benar tidak mampu dapat merasakan dan juga merayakan kebahagiaan di moment hari raya Qurban Idul Adha tahun ini " tutup Pak Arsam Edwin Lubis, SP.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami