Avanza Dengan Fortun Laga Kambing Di Jalan Raya Perbatasan Tebing Tinggi

Tebingtinggi, BidikKasusNews.com - Sebanyak 5 (Lima) orang mengalami luka-luka setelah mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Tebing - Medan tepat nya di depan Gapura Selamat datang Tebing tinggi Ds.Paya Bagas kec Tebing Tinggi Kab Serdang Bedagai Rabu 22 Juli 2020 pukul 07.15 Wib.

Kecelakaan tabrakan laga kambing 2 ( dua ) mobil ini melibatkan Mobil Toyota Avanza BK 1063 OU kontra dengan Mobil Fortuner BK 1228 AL.

Yang mengalami kecelakaan yakni sebanyak 5 orang, penumbang yang menjadi korban di mobil avanza Marubu Simbolon (38) warga Jl. Banteng Tanjung Gusta Medan, Elisabeth Si tanggang (58) Warga Jl. Banteng Gusta GG Salan Kel Tanjung Gusta Kec Medan Sunggal, Kasih (8) Warga Jl.Banteng Gusta GG Salan Kel Tanjung Gusta Kec Medan Sunggal,
Hiskia (9) Warga Jl. Banteng Gusta GG Salan Kel Tanjung Gusta Kec Medan Sunggal.
Sedangkan yang di dalam Pengemudi Mobil Penumpang Toyota Fortune seorang dokter yang bernama Chatarina Dewi Sinaga,T.T.L Warga Jl. Moyes No.63 Sei Medan.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Vivin Ayuningtyas melalui Laka Lantas IPDA Bambang Irawan dan di sampaikan melalui Kasubag Umum Polres AKP J Nainggolan mengatakan " Berdasarkan Saksi dan BAP yang di lakukan personil Laka Lantas Polres Tebing Tinggi Semula sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas Pengemudi Mobil Toyota Avanza BK 1063 OU datang dari arah P. Siantar menuju arah Medan dengan kecepatan sedang dan tidak hati hati, setibanya di TKP pengemudi Pengemudi Mobil Toyota Avanza BK 1063 OU lagi mendahului kendaraan yang dibdepan nya dari kanan jalan, namun pada saat mendahului Mobil Toyota Avanza BK 1063 OU oleng dan bersamaan datang dari arah berlawanan satu unit Mobil Penumpang Toyota Fortun BK 1228 AL yakni dari arah Medan menuju arah Siantar, sehingga terjadi Kecelakaan Lalu Lintas yang mana bagian depan sebelah kanan dari Mobil Toyota Avanza BK 1063 OU berbenturan dengan bagian depan sebelah kanan dari Mobil Penumpang Toyota Fortun BK 1228 AL, akibat dari kejadian tersebut pengemudi Mobil Toyota Avanza BK 1063 OU mengalami luka luka dan di bawa ke RS Chevani dan ada juga di RS Pamela " Ujar Kasubag saat di mintai keterangan oleh media ini.
" Dari kejadian tabrakan dua mobil tersebut sudah di tangani Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi dan 20 personil Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Tebing Tinggi di turunkan untuk mengamankan serta mengatur lalu lintas di Jalan Raya ( TKP ) serta membantu korban kecelakaan kerumah sakit, mengamankan barang bukti Dan lain nya " Tandas Kasubag Polres.

" Dan masing masing mengalami kerugian berkisar Rp. 10.000.000,- untuk Mobil Avanza sedangkan Mobil Fortuner mengalami kerugian berkisar Rp. 15.000.000,-" Imbuh Kasubag Polres Tebing Tinggi.

Kasubag J Nainggolan menambahkan " Kedua mobil tabrakan tersebut sudah di amankan di Laka Lantas Polres Tebing Tinggi di Jl. Imam Bonjol Kec. Padang Hilir Tebing Tinggi.
( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami