Babinsa 09 Sirombu Himbau Warga Untuk Melaksanakan Protokol Kesehatan Dimasa New Normal

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Babinsa Koramil 09/Sirombu, Sertu Dedek Zulfikar, Sertu A Mendrofa dan Koptu S Lasse melaksanakan Sosialisasi penegakan Protokol kesehatan bagi masyarat di wilayahnya serta menghimbau bagi para warga yang datang berbelanja,di warung Nasi Ina Dafa di desa Sirombu terkait pencegahan penyebaran wabah virus corona Covid-1 Rabu 01 Juli 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa 09 Sirombu Sertu Dedek Zulfikar adalah wujud dan tanggung jawab dari seorang babinsa dalam menjaga warganya agar tetap sehat dan terhindar dari Virus Corona Covid-19.

Babinsa 09 Sirombu Sertu A Mendrofa juga menyampaikan, kepada Masyarakat wajib melaksanakan Protokol Kesehatan serta betapa pentingnya menggunakan masker pada saat berada di luar rumah agar tidak terjangkit Virus Corona Covid-19, apabila ada warga yang mengalami gejala Virus Corona agar secepatnya melapor ke Petugas Puskesmas terdekat.

Danramil 09/Sirombu,Kapten INF Aman Simbolon, terus mengarahkan kepada semua personel Babinsa 09 Sirombu agar kegiatan Penegakan Prokol Kesehatan dimasa New Normal.
Ini wajib dilaksanakan disemua wilayah binaan masing-masing, agar masyarakat tetap sehat serta memahami bagaimana cara pencegahan dan mengerti betapa berbahanya Virus Corona Covid-19," ujar Danramil.

Masyarakat sangat berterima kasih atas himbauan dan Kepedulian serta sosialisasi yang disampaikan oleh Bapak bapak Babinsa 09 Sirombu, harapan warga agar bapak Babinsa selalu peduli dan tetap bersama-sama dengan warganya. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami