Babinsa Koramil 09/Sirombu Himbau Masyarakat Lakukan Disiplin Protokol Kesehatan

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Babinsa Koramil 09/Sirombu Sertu A Mendrofa,Sertu S Mendrofa dan Sertu JK Daely melaksanakan Patroli Penegak Disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat tatanan baru (New Normal) di Desa Sirombu Kec. Sirombu Kab. Nias Barat.

Dalam kegiatan pendisiplinan tersebut, Sertu A Mendrofa menyampaikan bahwa menghadapi pola hidup baru / new normal masyarakat harus selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini. Caranya, selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan banyak orang dan selalu pakai masker bila keluar dari rumah.

Ditempat terpisah, Danramil 09/Sirombu Kapten INF Aman Simbolon menyampaikan bahwa Babinsa adalah ujung tombak satuan di lapangan. “Untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil 09/Sirombu selalu melakukan kegiatan Patroli Penegak Disiplin Protokol Kesehatan kepada warga. Dengan adanya Patroli Pengak Disiplin Protokol Kesehatan Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di masyarakat, dalam hal ini dengan adanya pemberlakuan pola hidup sehat, ungkapnya.
“Dengan pemberlakuan pola hidup baru/new normal maka masyarakat harus tetap laksanakan protokol kesehatan yang dihimbau pemerintah. Kalau masyarakat bisa tertib dalam kehidupannya maka kita dapat mencegah penyebaran virus corona, pungkasnya” (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami