BLT III Di Salurkan Di desa , Polsek Bandar Khalifah Dampingi Dan Pengamanan Penyaluran

Tebing Tinggi, BidikKasusNews.com - Kapolsek Bandar Khalifah AKP S. Panjaitan melalui Bhabinkamtibmas Desa Bandar Tengah / Desa Sei Gelam AIPTU S. Siringoringo lakukan pengamanan sekaligus menjadi pendamping dalam penyaluran BLT Tahap III untuk bulan Juli 2020 di Aula kantor Desa Sei Gelam Kec. Sei Sarimah Kab. Serdang Bedagai. (14/07/2020).

Bantuan BLT Tahap III ini bantuan dari pemerintah untuk di berikan pada warga yang tidak mampu berdampak pada virus covid 19, warga desa yang mendapat BLT Tahap III ini berjumlah 75 KK masing masing menerima Rp. 600.000 ( Enam ratus ribu ) / KK.

Selain pengamanan, Bhabinkamtibmas kerap kali mengimbau, agar tidak terjadi kerumunan saat mengantri, selalu menggunakan masker serta di ingatkan menjaga jarak fisik.

AIPTU S Siringoringo menuturkan " Kehadiran personil Bhabinkamtibmas sangat diperlukan guna menghindari kericuhan saat penyaluran BLT Tahap III ini, karena sudah kewajiban bagi personil Kepolisian bertugas pengamanan dan mendampingi serta memberi kenyamanan bagi masyarakat di jajaran Wilkum Polres Tebing Tinggi, Dan kita juga sampaikan imbauan dan sosialisasikan terkait pencegahan penyebaran Covid-19," ungkapnya.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami