PARIPURNA DPRD PASAMAN SUKSES

Lubuk Sikaping, Bidikkasusnews.com - Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Pasaman diparipurnakan. Nota pengantar rancangan APBD Perubahan tahun anggaran 2020 itu, diparipurnakan, Senin (27/7).

Dalam Pantauan Bikas di Lapangan tampak dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Pasaman, Bustomi langsung menyampaikan laporan Badan Anggaran DPRD Pasaman terhadap KUA/PPAS perubahan tahun anggaran 2020 dan Bustomi juga langsung melakukan penandatanganan nota kesepakatan antar bupati dan Pimpinan DPRD Pasaman terhadap KUA/PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2020.

“Dengan diparipurnakannya APBD perubahan ini, sudah barang tentu kita masyarakat Pasaman berharap banyak kepada Pemda Pasaman dapat mempercepat realisasi rencana perubahan baik itu dari segi belanja aparatur maupun belanja publik yang telah duparipurnakan,” ungkap Bustomi.
Dikesempatan yang sama Bupati Pasaman Yusuf Lubis dalam sambutaanya manjelaskan bahwa tahun 2020 ini, semua daerah dihadapkan kondisi bencana non alam katanya.

"wabah Covid-19 membawa kita bersama ke masa pandemi yang teramat panjang yang mana telah mengakibatkan perubahan yang sangat besar baik dari sisi ekonomi, tantanan kehidupan sosial dan lain sebagainya" ungkap Yusuf Lubis.

Lebih lanjut Yusuf mengatakan hal ini bukan hanya kita di pasaman atau sumbar malahan indonesia, duniapun ikut terdampak Covid19 dan pada akhirnya sangat berpengaruh terhadap jalannya pemerintahan baik dalam pelayanan, penganggaran dan bahkan dalam pola kerja dalam lingkungan pemerintahan maupun dalam dunia usaha, katanya.
Yusuf menambahkan Meski begitu, kondisi saat ini tidak akan menciutkan semangat kerja Pemkab Pasaman dalam merealisasikan APBD perubahan, imbuhnya lagi dengan penuh semangat. (Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami