Polres Tebing Tinggi Menyerahkan Hewan Qurban ke Tiga Mesjid Yang Ada Di Tebing Tinggi

Tebingtinggi, BidikKasusNews.com - Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagol, S.Ik melalui Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Sarponi Memberikan Sekaligus menyerahkan Hewan Qurban Sapi sebanyak 3 Ekor ke 3 mesjid yang berada di Kota Tebing Tinggi. (30/07/2020).

Menurut Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi AKP J Nainggolan, Penyerahan hewan Qurban yang di lakukan Wakapolres tersebut, berkaitan dengan peringatan hari raya Idul Adha 1441 H, saat penyerahan Wakapolres Kompol Sarponi di dampingi Kabag Ren AKBP SP. Sihotang, Kabag Sumda KOMPOL Kuasa Purba, S.Sos, Kasat Intelkam AKP Syarifuddin, Kasat Reskrim AKP Wirhan Arif, S.IK., MH, Kasat Narkoba AKP Mhd Yunus Tarigan, Para Kapolsek Jajarandan para Perwira dan Bintara Polres Tebing Tinggi.

Penyerahan 3 ekor hewan qurban tersebut di 3 mesjid yang berbeda yang ada di Tebing Tinggi, dan ke 3 mesjid tersebut yaitu di Masjid Fail Khoir Jl. Bukit Krakatau Kel. Rantau Laban Kec. Rambutan, Masjid Al - Jihad Kel. Brohol Kec. Bajenis dan Masjid Al-Mujahadah Kel. Pabatu Kec. Padang Hulu Kota T. Tinggi.

Wakapolres saat di konfirmasi wartawan mengatakan " dalam moment Idul Adha tahun ini, Kapolres Tebing Tinggi mendistribusikan 3 ( tiga ) ekor sapi hewan Qurban, dan hewan qurban diantar langsung oleh jajaran Polres Tebing Tinggi untuk di serahkan kepada ke 3 mesjid yang ada di Tebing Tinggi di masing masing kecamatan dan diterima langsung oleh pengurus masjid " Ujar Waka Polres.
" Pemberian Hewan Qurban ini sebagai bentuk kebersamaan kita antar umat beragama dan agar terus terjalin silaturahmi dan Ukhuwah kita semakin kuat antara Kepolisan dan masyarakat " ungkap Waka Polres.

Waka Polres juga menambahkan " ke 3 ekor Sapi hewan Qurban untuk masyarakat ini juga di berikan Kapolres Tebing Tinggi sebagai bentuk kepedulian Kapolres terhadap masyarakat Tebing Tinggi yang memang benar benar membutuhkan dan layak menerima nya. " Ungkap Waka Polres Sekali lagi.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami