Polsek Hamparan Perak Melakukan Bhakti Sosial di Jum'at Barokah, Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Polri

HAMPARAN PERAK, bidikkasusnews.com - Bhakti sosial yang dilakukan oleh Polsek hamparan perak dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha di tengah Pandemi covid-19, Kompol Edward Simamora yang didampingi Waka Polsek AKP Sutrisno dan Bhabinkamtibmas Desa Paluh Manan Aiptu SY. Purba dengan didampingi Kepala Desa Paluh Manan  Syarifuddin  dan staf Pemerintahan Desa Paluh Manan untuk membantu warga yang sedang sakit, juga meringankan beban masyrakat terdampak virus Corona, Jum'at (17/7/2020).

Kegiatan tersebut, Kapolsek beserta rombongan menyambangi rumah nek Unah yang sudah lansia dan menderita sakit tua di Dusun V, Desa Paluh manan, Hamparan Perak, Sumatera Utara.

Usai menyambangi rumah nek Unah, Perwira berpangkat melati satu itu langsung membagikan bingkisan paket sembako dihalaman Kantor Desa Paluh Manan, Kecamatan Hamparan Perak.

Dari pantauan awak media, masyarakat yang diberikan bantuan oleh Polri serta Kepala Desa Paluh Manan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan SH., MH., Juga Kapolsek Kompol Edward Simamora dan jajarannya yang mendoakan semoga Polri kedepan semakin Profesional dan dicintai Masyarakat.

Kegiatan ini akan terus berlanjut sesuai kebijakan Bapak Kapolda Sumut dan Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan untuk tetap membantu meringankan beban Masyarakat kita. (sugito)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami