Rahmat Saleh Nasution Resmi Deklarasi Cabup Pasaman

Pasaman, bidikkasusnews.com - Rahmat Saleh Nasution resmi mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasaman tahun 2020. Dalam Pantauan Bidik Kasus dilapangan Rahmat Saleh Nst ini merupakan Anggota DPRD Propinsi Sumbar Fraksi PKS itu menggelar deklarasi di Gedung Kogusda Lubuksikaping, Sabtu (25/7/2020).

"kita sudah masuk tahun 2020, akan ada pesta rakyat, pesta demokrasi, yakni Pemilihan Bupati. Mari jadikan momen ini sebagai ladang memajukan Pasaman dari segala sektor," kata Rahmat saat di hadapan wartawan.

Rahmat Saleh mengusung beberapa misi utama yakni mempelopori reformasi sistem pemerintahan dan birokrasi, mengentaskan kemiskinan, mengurangi pengangguran, dan meningkatkan kesejahteraan rakyat, katanya.
lebih lanjut Rahmat mengurai dalam menuju pendidikan yang berkeadilan dan membangun sistem pendidikan yang terpadu, komprehensif dan bermutu untuk menumbuhkan SDM yang berdaya saing tinggi serta guru yang professional dan sejahtera, pungkasnya.

"Insya Allah, dengan semangat kebersamaan kita bisa merobah Pasaman ke arah yang lebih baik dan berbasis nilai agama," tukuk Rahmat.
Inilah salah satu upaya pihaknya membawa misi perubahan dalam Pilkada Pasaman 2020 ini dengan tagline Era Baru, Pasaman Maju, Untuk Semua.

Selain itu, menjadikan Pasaman yang religius untuk kesejahteraan bersama.
"kita siap lahir batin dan mewakafkan diri demi Kabupaten Pasaman yang berkeadilan," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPR-RI, Nevi Zuairina dan seluruh Anggota DPRD serta pengurus PKS se Kabupaten Pasaman. (Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami