Chapter Psf 03 Riau Laksanakan Touring Ke Kuansing

Kuansing, bidikkasusnews.com - Tim Chapter Psf 03 Riau yang terdiri dari Chapter Psf Korwil Rohul dan Pekanbaru laksanakan Touring di Kota Jalur Korwil Psf Kuansing dengan tujuan menerapkan adaptasi baru dan edukasi dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19, Sabtu (22/08/2020).

Menurut Keterangan Kapolsek Singingi AKP Asdi yang juga tergabung dalam tim Psf wanhat Kab Kampar saat dikonfirmasi angkat bicara, " Toh " Kedatangan Rombongan Tim Chapter Psf Riau yang diketuai oleh ketua Chapter Psf Riau Gusri disambut baik ketua Korwil Psf Kab Kuansing Jefri, Jelasnya.

Rombongan berjumlah sebanyak 100 Orang yang diikuti ketua Chapter Psf Riau Gusri sampai di Cafe Kampung Karak Jln Wisma Hasanah pukul16.30 wib

Kegiatan Touring tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hut RI 1945 yang Ke- 75 yg di laksanakan pada jari sabtu sore tgl 22/08/2020 oleh psf 03 chapter riau dan korwil rohul serta pekanbaru ke Kota jalur teluk kuantan dengan tujuan merajut tali silaturahmi sesama member psf touring kemerdekaan, Cetusnya Asdi

Dalam acara tersebut bertujuan mempromosikan Destinasi Wisata yang ada di Kab Kuansing seperti taman jalur hutan kota dan Rumah adat Kenegrian Teluk Kuantan dan lokasi tempat acara pacu jalur yang biasanya setiap tahun dilaksanakan dihari Hut RI 1945, namun pada tahun 2020 ini agenda pacu jalur tersebut ditiadakan, karena masih dalam situasi wabah Covid 19, Pungkas Asdi.


Dalam acara tersebut turut hadir ketua chapter riau om gusri, korwil rohul om eko, Korwil Kampar Asdi. Dan Korwil Kuansing Om Jefri yang merupakan Kadis Bapenda Kuansing.

Menurut Jefri, dalam kata sambutannya dia berharap, bahwa dengan adanya touring kemerdekaaan sekaligus merajut silaturahmi ini menjadi ajang promosi objek wisata kita di kuansing ini karena dengan adaptasi baru saya berharap semoga beberapa kegiatan dan even2 budaya daerah dapat terlaksana kembali, Pintanya.

Namun kita tetap menjaga budaya hidup bersih dengan mengindahkan himbauan pemerintah dengan pakai masker cuci tangan dan jaga jarak bila beraktifitas diluar rumah, guna agar dapat meminimalisir penyebaran Covid 19 yang saat ini melanda ditengah tengah masyarakat, Harap Jefri.


kami dari psf korwil kuansing dan chapter riau juga turut mengedukasi masyarakat untuk adaptasi baru sehingga tidak ada lagi claster2 baru yang muncul, Tambahnya.

Pada kesempatan lain om gusri selaku ketua chapter psf riau saat memberikan kata sambutan memberikan apresiasi yabg tinggi dan mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar besarnya atas sambutan yang baik dari tim panitian psf korwil Kab Kuansing, Katanya.

dalam kesempatan tersebut beliau berpesan agar dimasa pandemi ini giat giat lah untuk memajukan perekonomian masyarakat agar tidak terhenti, tentunya kita tetap melaksanakan protokol kesehatan agar penularan covid 19 ini bisa terpurus, Pintanya.

Acara giat silaturahmi ini berakhir sampai pukul 21.00 wib, dan sebelum tim Chapter Psf Riau meninggalkan kota jalur Kuansing menuju Kab INHU, ketua Psf Kuansing jefri memberikan cendramata mata kepada Chapter Psf Riau.

Dengan harapan Semoga psf tetap jaya, kompak, dan semoga bisa dirasakan manfaatnya bagi anggota Psf khususnya serta masyarakat pada umumnya, Tutupnya. 
(Umar)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami