Dana BLT Tahap IV Dibagikan Di Desa Hutan Ayu

Rupat Utara, bidikkasusnews.com - Dana BLT DD dibagikan kepala desa Petrus SH kepada masyarakat desanya.Bertempat di gedung serba guna panca warna acara pembagian ini dilakukan. Selain beliau nampak hadir juga seluruh perangkat desa, RT RW ,tokoh masyarakat,tokoh agama nampak hadir dalam acara tersebut.Pembagian dana BLT kali ini beda dengan tahapan sebelumnya.Karena dalam pembagian ini hanya 300 ribu yang dibagikan sementara tahapan sebelumnya adalah 600 ribu.

Menurut pak Petrus SH ini sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku di seluruh Indonesia. Bahwa tiga tahap pertama sebesar 600 ribu dan tiga tahapan berikutnya sebesar 300 ribu rupiah.Adapun penerima BLT DD saat ini adalah sebanyak 94 kepala keluarga.

"Banyak sudah bantuan dari pemerintah yang terus kita gulirkan buat masyarakat dalam membantu perekonomian menghadapi pandemi ini.Saya selaku kepal desa berharap semoga bantuan ini bisa betul betul di pergunakan dengan benar dan tepat sasaran.Dan mari kita sama sama berdoa supaya wabah ini cepat berlalu".

Dalam pantauan pihak media acara pembagian BLT ini berjalan lancar dan masing masing penerima yang hadir menjalani protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,selain itu tampak juga hadir anggota BPD terpilih bapak Asia Erianto dan ketua LKMD desa tersebut bapak M.Bakara.
(Jonggi Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami