Jelang Pilkada Sergai, Kasat Binmas Polres T. Tinggi Sambangi Tokoh Agama

Tebingtinggi, Bidikkasusnews.com - Jelang pelaksanaan Pilkada 2020 Kab. Serdang Bedagai, Polres Tebing Tinggi mengintensifkan silaturahmi dan tatap muka ke tokoh agama, Kali ini Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi menyambangi/tatap muka ke rumah Ketua BKM Nurul Huda Bapak Sofian Saragih di Dusun III Desa Paya Pasir Kec. Tebing Syahbandar Kab. Serdang bedagai yang mana daerah tersebut masih Wilkum Polres Tebing Tinggi. (24/07/2020).

Saat di jumpai wartawan ini, di ruangan kerja, Kasat binmas AKP Adji Makno melalui Kasubbag Humas Polres T. Tinggi AKP Josua Nainggolan menyampaikan " bahwa kegiatan silaturahmi Kamtibmas, yang di adakan kasat Binmas tersebut, pada pelaksanaan Pilkada 2020 yang akan berlangsung pada Desember 2020 mendatang berharap dapat berjalan dengan lancar, meskipun ditengah pandemi Covid-19.

Kasat Binmas juga berpesan dalam silaturahim tersebut " agar tokoh agama juga dapat membantu, terutama dalam menyalurkan pesan dalam mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan menjelang dan saat pilkada berlangsung, seperti mendinginkan isu-isu yg berkaitan dengan pilkada di Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2020 ".

" Dan juga tetap mengikuti protokol kesehatan, menggunakan masker, jaga jarak,cuci tangan dan pola hidup sehat agar terhindar dan sekaligus memutus rantai penyebaran covid-19 di desa paya pasir kec. Tebing Tinggi, harapan Kasat Binmas dalam silaturahim tersebut " Ujar Kasubbag.

Kemudian dalam kesempatan silaturahim itu juga Ketua BKM Nurul Huda Bapak Sofian Saragih mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP Adji Makno yang mau datang di kediamannya.

“Sebagai ketua BKM Nurul Huda yang sekaligus Tokoh Agama di daerah nya, beliau juga mengatakan, siap membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusip di desa nya ".

Dan beliau menambahkan " siap bekerjasama untuk membantu Polri dalam menyampaikan pesan untuk mencegah isu isu menjelang Pilkada 2020 di Kab Sergai khusus nya di desa paya pasir yang aman, damai dan tidak terpengaruh akan isu hoax, dan tetap mematuhi protokoler kesehatan yang di anjur kan pemerintah ungkap dari Ketua BKM Nurul Huda tersebut " terang Kasubbag sambil menutup pembicaraan.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami