Kepala UPTD Rusunawa Sambut Baik Mahasiswa KKN Adakan Lomba Mewarnai Di Rusunawa

Tebingtinggi, BidikKasusNews.com - Mahasiswa KKN Unimed Medan, Gelar Lomba mewarnai untuk anak anak warga Rusunawa 1 dan 2 di perumahan Rusunawa 1 di Jl. Persatuan Lk. IV Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi Pkl. 09.00 Wib, (15/08/2020).

Ada pun kegiatan Mahasiswa KKN mengadakan perlombaan mewarnai ini untuk menyambut HUT RI yang ke 75 dengan Thema " BERSATU UNTUK NEGERI MENGHADAPI PANDEMIK COVID- 19 MELALUI PEMBANGUNAN DESA ".

Kegiatan perlombaan ini di hadiri oleh 70 peserta anak, dengan system perlombaan di bagi 2 di jam yang berbeda dengan syarat perlombaan anak usia 4 Tahun hingga 11 Tahun.

Dalam kegiatan lomba mewarnai ini Fuad Achmad selaku Ketua KKN Mahasiswa dari Unimed memberikan sambutan Ucapan Terima Kasih.

" Terima kasih Kami ucapkan kepada Bapak Kepala UPTD Rusunawa yang telah mengizinkan, menyediakan tempat dan juga membantu terselenggara nya kegiatan perlombaan mewarnai ini " Ucap Fuad.
" Dan Terima kasih kepada adik adik yang telah hadir untuk mengikuti lomba mewarnai ini, terus kembang kan kreatifitas nya dalam lomba mewarnai ini dan jangan berputus asa, karena kesusksesan di mulai dari sebuah kegagalan " Ucap Fuad sekali lagi.

Kadis Perkimsih Bapak Muhammad Hasbie Ashshiddiqi yang di wakilkan oleh Kepala UPTD Rusunawa Syahputra, ST di dampingi KTU UPTD Rinaldi Budi Arianta Sitepu, SH dalam sambutan nya menyambut dan mengapresiasikan kegiatan KKN dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 berupa bentuk kegiatan lomba mewarnai bagi anak anak warga di Rusunawa.

" Saya Selaku kepala UPTD sambut baik kegiatan adik adik Mahasiswa KKN ini yang telah memberikan kontribusi nya dalam kegiatan lomba mewarnai untuk anak anak di Rusunawa yang kami kelola ini.

" Saya harafkan agar anak anak semua ikut mendoakan abang abang dan kakak kakak mahasiswa dari Unimed dapat menyelesaikan Kuliah nya dengan baik, dan semoga Ilmu nya dapat bermanfaat bagi Masyarakat serta menjadi Amal Ibadah " Ucap Kepala UPTD Rusunawa.

Kita bersyukur kegiatan yang di lakukan Mahasiswa di tengah Pandemik Covid-19, memberikan nuansa dan semangat anak anak Rusunawa dalam berkarya, tak terlepas tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan sesuai anjuran pemerintah " tutup kepala UPTD.

Dari pantauan media ini, tampak anak anak begitu semangat untuk mengikuti perlombaan mewarnai, dan tampak juga hadir ibu ibu yang sedang mendampingi anak anak nya.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami