Ketua DPRD Medan Hasyim Tampung Aspirasi Veteran

Medan, bidikkasusnews.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan, Hasyim SE, menerima sejumlah masukan dari para pejuang veteran, khususnya terkait kesejahteraan. Politikus PDIP ini berjanji akan mendorong Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk lebih memperhatikan kesejahteraan para veteran, karena telah banyak berbuat untuk bangsa Indonesia.

"Saya kira, kami akan coba memperjuangkan, agar pemerintah lebih konsern memikirkan hidup pejuang-pejuang veteran kita. Sebab, bagaimanapun juga mereka telah pernah di garda terdepan membela bangsa ini dari penjajah," katanya, saat pembagian sembako berupa beras kepada puluhan pejuang veteran yang ada di Kecamatan Medan Barat dan Medan Helvetia, Sabtu (22/8/2020).

Apa yang dinikmati masyarakat Indonesia tidak terlepas dari perjuangan para veteran dalam memperjuangkan kemerdekaan. "Bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai pahlawannya," katanya.

Selain membagikan paket sembako kepada veteran, Hasyim bersama pendukungnya juga menyambangi Panti Asuhan Metta Padma di daerah JalannCilincing dan Panti Asuhan Yobel di kawasan Jalan Bromo untuk menyerahkan paket sembako.

Sementara itu, pengasuh Panti Asuhan Metta Padma, Melda mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan perlengkapan kebutuhan sehari-hari dari TPH. Ia mengatakan bantuan itu sangat membantu mereka di tengah pandemi. "Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan sumbangsih yang diberikan," kata Melda. (Ayu)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami