Penandatanganan Pakta Integritas Casis Polri T.A 2020 Di Polres Tebing Tinggi

Tebingtinggi, Bidikkasusnews.com - Di ruang K3i dan Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi telah diadakan penandatanganan pakta Integritas Calon Siswa ( Casis ) Bintara PTU dan Bakomsus Polri T.A 2020, AKBP James P Hutagaol, S.Ik memimpin langsung pendatanganan Pakta Integritas tersebut.(19/08/2020).

Dalam penandatanganan tersebut, berlangsung melalui Vicon secara virtual yang di pimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP J Nainggolan saat di konfirmasi media ini mengatakan " Pakta Integritas di Polres Tebingtinggi dilaksanakan langsung secara virtual oleh para perwakilan yang sudah ditunjuk dan para Casis Bintara PTU dan Bakomsus Polri dan para Casis lainnya mengikuti melalui live streaming di aplikasi instagram penerimaan Polri Polda Sumut " Ucapnya.

“Para Casis yang mengikuti Penandatanganan Pakta Integritas sebanyak 168 orang dengan rincian Casis Bintara PTU159 orang dan Casis Bintara Bakomsus 9 orang,” ucap kasubbag Humas sekali lagi.

Kemudian Kasubbag Humas menambahkan " Penandatanganan Pakta Integritas di Polres Tebingtinggi dipimpin Kapolres selaku Ketua Pabanrim Polres Tebingtinggi dan diikuti oleh seluruh Panitia Pabanrim Polres Tebingtinggi serta seluruh para Casis Bintara PTU dan Bakomsus Polri yang mendaftar melalui Pabanrim Polres Tebingtinggi " Terangnya.

" Dan Penandatanganan Pakta Integritas ini juga di depan Kapolres sebagai Ketua Pabanrim serta diawali Perwakilan Panitia Pabanrim Brigadir Agus Susianto dan diikuti perwakilan Casis Bintara PTU dan Bakomsus Polri Mangaraja Sandi Tua Lubis dan Dedy Halomoan Sihotang serta perwakilan orang tua Casis Damerson Siahaan " Tutup Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan.
(Hari Indra Jaya, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami