Polres T Tinggi melalui Polsek T. Tinggi Patroli Dialogis bersama 3 Pilar, Guna Cipta Aman & mencegah Penyebaran Virus Covid-19

Tebingtinggi,Bidikkasusnews.com - Patroli rutin malam hari Polsek Tebing Tinggi bersama 3 ( tiga ) Pilar memberikan himbauan terhadap kumpulan pemuda yang sedang nongkrong, guna antisipasi penyebaran virus corona, di wilkum polsek Tebing Tinggi Rabu (26/08/2020).

Patroli dialogis yang di lakukan Polsek Tebing Tinggi bersama 3 pilar ( Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa ) ini, mengunakan kenderaan Dinas R 4, yang melibatkan 5 Personil Gabungan, Kanit Binmas AIPTU Jamal, SP, Ba. Polsek AIPTU Ganjar Suprapto, Bhabinkamtibmas AIPTU Benny Rizaly dan BRIPKA Elpin Malau, SH, Serta Babinsa Koramil 24/TT SERDA Iswan Hadi.

Adapun patroli dialogis rutin kali ini, sasaran nya adalah tempat Keramaian ( Cafe ) bertujuan untuk memberikan arahan, himbauan serta menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat terkhusus di Desa Paya Bagas, Kec. Tebing Tinggi, Kab. Serdang Bedagai (di Wilkum Polsek Tebing Tinggi, Jajaran Polres Tebing Tinggi).

Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Dhoraria Simanjuntak, SH, MH melalui Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan Mengatakan " saat di lakukan patroli dialogis, petugas patroli mendapati beberapa pemuda yang sedang nongkrong di salah satu cafe, yang sedang di lintasi team Patroli"

" Kemudian petugas menghampiri dan memberikan himbauan agar di saat berkerumunan di tempat keramaian selalu menggunakan Masker, dan memberikan arahan agar selalu mengikuti protokoler kesehatan yang di anjurkan pemerintah dengan cara Mencuci Tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan selalu menjaga Jarak " Terang Kasubbag.

"Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah maupun Maklumat Kapolri dan juga menjaga kesehatan dan kebersihan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona,” tegas IPDA Dhoraria melalui Kasubbag Humas Polres.

Lebih lanjut Kapolsek Melalui Kasubbag Humas Polres Juga menambahkan bahwa dengan pelaksanaan sosialisasi dan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Tebing Tinggi ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekaligus menumbuhkan rasa percaya masyarakat kepada Polri dengan kehadiran Polisi di lapangan " ungkapnya.

" Dan Kegiatan Patroli dialogis yang di lakukan Polsek Tebing Tinggi ini mendapat respon Positif dari Warga Masyarakat dan berjalan dengan aman, dan tidak terlihat tindakan kriminal yang menonjol " Tutup Kasubbag.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami