Reses Tahap 3, Anggota DPRD Kota Medan Janses Simbolon Mendengar Keluhan Masyarakat

Belawan, bidikkasusnews.com - Reses tahap tiga Janses Simbolon dari daerah pemilihan dua kota medan dilaksanakan di lorong bersama kelurahan pulau sicanang kec. Medan Belawan dimulai pukul 14.00 hingga selesai pada Senin, (31/8/2020).

Dalam reses tahap tiga diikuti oleh beberapa kadis PU, kadis kesehatan, kadis sosial, kadis BPJS dan Muspika Plus dan turut hadir juga FKW (Forum Komunikasi Wartawan) dalam acara peliputan kegiatan reses.

Banyak permasalahan yang dilontarkan masyarakat dalam kegiatan reses ini, salah satunya Program Keluarga Harapan, Bantuan Pangan Non Tunai, Bantuan Sosial Tunai yang tidak tepat sasaran,

Dalam kesempatan ini juga Janses Simbolon sebagai anggota DPRD dari fraksi gabungan HPP (Hanura, P3, dan PSI) untuk kota medan mananggapi segala keluhan masyarakat.

Melalui reses tahap tiga ini kita dapat menampung segala aspirasi aspirasi masyarakat yang dibawa ke lingkungan DPRD kota medan untuk dibahas.

Diakhir pertemuan reses tahap tiga dengan masyarakatnya Janses Simbolon memberikan berupa bingkisan dan cenderamata sebanyak 250 bingkisan.

Harapan Janses Simbolon pada pemerintah agar mengevaluasi segala bentuk bantuan kepada masyarakat agar tepat sasaran terhadap masyarakat yang betul betul membutuhkan. (SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami