Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Patroli dan Sosialisasi Tentang Protokol Kesehatan

Sirombu, bidikkasusnews.com - Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Patroli dan Sosialisasi Tentang Protokol Kesehatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di kabupaten Nias Barat Kec.Sirombu bersinergi melaksanakan patroli. Kegiatan itu rutin dilakukan untuk menjaga keamanan kepada warga.tak itu saja, mereka juga mengimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker untuk menghindari penularan Covid-19. Selasa, 22 September 2020.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas patroli.Berjalan menyusuri Pedagang kaki lima.Polsek Sirombu kec.Sirombu

Selain untuk menjaga situasi keamanan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga laksanakan patroli dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat di Kec.Sirombu agar mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus corona,Selasa (22/09/2020).
Patroli rutin dilaksanakan untuk memastikan masyarakat patuh pada anjuran pemerintah. Salah satunya agar masyarakat tetap dirumah dan mengurangi kegiatan di luar.

Danramil Sirombu Kapten Inf Aman Simbolon mengatakan, melalui kegiatan patroli dapat langsung diberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya virus corona atau Covid-19.

"Kita ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Kepenuhan karena sudah banyak sadar tentang bahaya penyebaran virus corona. Serta, pentingnya mengikuti imbauan pemerintah soal protokol kesehatan," ujarnya.
(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami