Balon Bupati Labusel Drs.Maslin Pulungan MM. Sambangi Wartawan Belawan di Marine Cafe

Belawan, Bidikkasusnews.com - Calon Bupati Labuhanbatu Selatan dari jalur Perseorangan , Drs Maslin Pulungan MM.yang berpasangan dengan Feri Andhika Dalimunthe Skom MM yang didukung Penuh dari Partai Demokrat mengadakan Siraturrahim dan sambangi Kumpulan Para Aktivis serta wartawan yang bergabung dengan MARI JITU di Marine Cafe Belawan, Rabu (9/9/2020).

Dalam Silaturrahim nya kepada kumpulan Aktivis dan wartawan yang tergabung dengan Tim MARI JITU, di Belawan.

Drs H Maslin Pulungan MM.datang bersama dengan keluarga dan disambut oleh Pendiri Tim MARI.JITU. Ismail Alex bersama dengan Aktivis dan para wartawan yang bergabung dengan Tim MARI JITU.

Ismail Alex merasa terhormat dengan datangnya Putra Terbaik dari Labuhanbatu Selatan yang juga calon Bupati Labusel Priode 2020-2025 dari jalur Perseorangan di Belawan ini.

Dan kami dari Aktivis dan seluruh Pengurus Tim MARI JITU mengucapkan terima kasih kepada bapak Drs Maslin Pulungan MM yang telah bersiraturrahim dan menyambangi kami walaupun dengan waktu nya yang tidak banyak dalam acara temu ramah dengan kami ini.

Ismail Alex merasa bangga mempunyai calon Bupati Labuhan batu Selatan dari jalur Perseorangan yang dekat para Aktifis dan wartawan yang tergabung dengan MARI JITU .. mudah mudah kedepan Harapan dari Masyarakat di Labuhanbatu Selatan dapat terpenuhi oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel dari jalur Perseorangan , Drs H Maslin Pulungan MM dan Feri Andhika Dalimunthe Skom MM, ucap Alex.

Sementara Calon Bupati Labuhanbatu Selatan Drs H Maslin Pulungan MM.yang juga pernah sebagai Mediator dalam Pemekaran Kabupaten Labuhan batu Selatan pada Tahun 2008 , dengan luas 153 ribu bujur sangkar, dengan 5 Kecamatan dengan jumlah penduduk, 153 000.dan dengan PAD dari Perkebunan dan Perikanan dan serta Peternakan dll ucap Mantan Mediator Labusel.

H Maslin Pulungan MM.masih menambahkan bicaranya lagi, sebelum berangkat Pulang akan ada Pertemuan seperti ini kembali nanti nya dan saya sangat sangat senang dengan Pertemuan seperti ini yang menjadi lebih Familier dan menambah lebih banyak saudara saudara saya baik dari rekan Aktivis dan juga Para wartawan Senior yang tergabung dengan Mari Jitu dan dilanjutkan dengan Fhoto bersama. (SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami